SHARE THIS ARTICLE

akb48_teamsurprise

Pada 12 Juli kemarin, AKB48Team Surprise” muncul di acara Press Conference untuk Kyoraku ‘Pachinko AKB48’.

“Team Surprise” yang dibuat dalam rangka mesin pachinko AKB48 seperti yang pernah dibahas kemarin ini terdiri dari Team A Kojima Haruna,Shinoda MarikoTakajo AkiTakahashi Minami, dan Maeda Atsuko, Team K Itano Tomomi,Oshima YukoMinegishi MinamiMiyazawa Sae, dan Yokoyama Yui, Team B Kashiwagi Yuki,Kitahara Rie, dan Watanabe Mayu, Team 4  Shimazaki Haruka, SKE48 Matsui Rena, dan HKT48 Sashihara Rino.

Pada hari ini, Kasai Tomomi dari Team B mengambil posisi Sashihara, dimana sasihara memiliki aktifitas lainnya di Hakata,Fukuoka.

Dalam acara kejutan ini para member AKB48 menghibur para audience disana dengan membawakan beberapa lagu andalannya: “Heavy Rotation“, “Flying Get“, “Manatsu no Sounds good!“, dan “Juryoku Sympathy“.

Ketika sesi bertanya di acara ini dengan MC Heisei Nobushi Kobushi, Yuko Oshima berkomentar tentang ‘Pachinko AKB48’ ini, ” Ini seperti saya baru saja menonton konser dalam jarak yang sangat dekat. Sangat terkejut dengan penataanya yang sangat baik.” Sementara Acchan mengungkapkan “Baik penampilan serta interior nya sangat luar biasa! saya ingin orang-orang mencoba ini secepatnya.”

Kyoraku Model baru ini membiarkan para penggunanya untuk melihat “Team Surprise” membawakan “Juryoku Sympathy” yang akan mulai sekali setiap jam di semua mesin yang dinamakan “RTC (Real Time Clock)”.

Ini akan menampilkan secara keseluruhan 12 lagu baru termasuk lagu unit dari Yukirin, Yuko Oshima dan Acchan. Satu lagu akan diperkenalkan setiap minggu dan untuk CD ini sendiri akan dijadwalkan dalam waktu dekat ini.

[nggallery id=10]

Source & Photos: Model Press

COMMENT