SHARE THIS ARTICLE

AKB48 Group Sports 2Waktunya berkompetisi! Bukan di atas panggung, melainkan di lapangan untuk adu kemampuan fisik! Untuk pertama kalinya, bukan hanya AKB48, melainkan para sister group-nya (SKE48, NMB48, dan HKT48) juga turut berpartisipasi dalam 1st AKB48 Group Sports Day (Dai-ikkai AKB48 Group Dai-Undoukai) yang diselenggarakan di Tokyo Dome pada 25 Agustus lalu, di mana para member akan menunjukkan kebolehan atletik mereka di hadapan 45.000 fans dalam turnamen 7 event.

AKB48 Group Sports 4AKB48 Group Sports 3Lari sprint 50m menjadi lomba pembuka, berakhir dengan dimenangkan oleh Moeri Kondo (Team 8) yang meraih posisi pertama, berbeda tipis dengan Anna Ishida (Team KII) dan Rena Nozawa (Team 4). Sementara, SKE48 tampil kuat dalam perlombaan lari gawang di bawah pimpinan Jurina Matsui yang bersemangat. Rekor lompat tinggi dipegang oleh Ikumi Nakano (Team 8) yang berhasil melewati rintangan 120cm, sedangkan Yuri Yokomichi (Team 8) sukses menikung Miki Yakata (Team S) yang semula memimpin dalam balap lari 1.000m.

AKB48 Group Sports 5

AKB48 Group Sports 6Bukan hanya menyaksikan para member adu kekuatan fisik, para fans yang hadir juga dihibur dengan performa seluruh member yang membawakan Halloween Night. Setelah debut mereka tanggal 21 lalu, NGT48 juga membuat penampilan kejutan pada event ini sebagai kemunculan kedua mereka, sekaligus yang pertama di hadapan grup 48 lainnya dan begitu banyak fans yang menyambut mereka dengan hangat.

AKB48 Group Sports 8 AKB48 Group Sports 7Menyambung kemenangan mereka pada 2nd AKB48 Sports Day pada 9 Mei lalu, Team 8 lagi-lagi menyabet gelar juara, dengan Team S, KII, dan E menempati posisi ke-2 hingga ke-4. Jika ada pemenang, tentu ada pula yang kalah, dan posisi paling belakang harus ditempati oleh Team B yang antara lain dihuni oleh Yuki Kashiwagi dan Mayu Watanabe. Sementara Team 8 diberi hadiah jalan-jalan ke luar negeri, Team B harus menerima hukuman membantu membersihkan Tokyo Dome. Untungnya, Mayuyu, dkk turut mendapat bantuan dari Rie Kitahara, mantan member team tersebut yang kini menjadi personil NGT48.

AKB48 Group Sports 9 AKB48 Group Sports 10 AKB48 Group Sports 11

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT