SHARE THIS ARTICLE

Serial drama baru berjudul Reverse, yang akan mengudara pertama kali di Jepang pada saluran TBS bulan April ini, akan menghadirkan Tatsuya Fujiwara dan Erika Toda sebagai pemeran utamanya. Drama ini diadaptasi berdasarkan novel berjudul sama karya Kanae Minato (Confessions/The Snow White Murder Case) yang diterbitkan tahun 2015. Selain kedua pemeran utamanya, drama ini juga turut dibintangi Yuta Tamamori, Teppei Koike, Takahiro Miura, Mugi Kadowaki, Hayato Ichihara, You, Kotaro Shiga, Nagisa Katahira dan Tetsuya Takeda.

Seperti dikutip dari asianwiki.com, dalam serial drama ini Tatsuya Fujiwara akan berperan sebagai Kazuhisa Fukase, seorang pria lulusan dari sebuah universitas bergengsi tapi menjalani kehidupan yang membosankan. Fukase memiliki kemampuan membuat kopi nikmat yang setiap kali membuat kopi mengingatkannya pada teman kuliahnya bernama Yoshiki Hirosawa (diperankan oleh Teppei Koike), yang meninggal 10 tahun yang lalu saat perjalanan snowboarding.

Sementara itu Erika Toda berperan sebagai Mihoko Ochi, wanita yang bertemu Fukase di sebuah kedai kopi yang sangat tertarik padanya dan menjadi pacarnya. Di suatu perayaan di sebuah universitas, Fukase lalu bertemu Kosuke Asai (diperankan oleh Yuta Tamamori), yang pernah pergi melakukan snowboarding dengan Hirosawa. Wartawan bernama Toshio Ogasawara (diperankan oleh Tetsuya Takeda) yang telah menyelidiki kematian Hirosawa juga muncul di sana.

Sources :
COMMENT