SHARE THIS ARTICLE

Tatsuhisa Suzuki, Aya Hisakawa, Ai Kayano, dan Shunsuke Sakuya bergabung dalam jajaran pemeran dari episode ketiga anime Ghost in the Shell Ariseyang akan tayang di bioskop Jepang pada 28 Juni. Suzuki akan memerankan karakter baru Akira Hose, kekasih Motoko Kusanagi. Sisi lain dari Motoko akan terungkap melalui teknisi cyborg custom-made ini.

hose1

Hisakawa akan memerankan karakter baru lainnya,  yakni Dr. Zhinzhee Bekka Arr Thied dari perusahaan air pemerintah dari Republic Kuzan.

thied1

Kayano akan memerankan Emma, agen baru yang direkrut oleh Organisasi 501.

emma1

Shunsuke Sakuya akan memerankan Ishikawa setelah seiyuu pertama dari Ishikawa dalam anime ini, Tomoyuki Dan, meninggal pada Oktober lalu.

character-bg-5

Sean Lennon, putra dari musisi John Lennon dan seniman Yoko Ono, bekerja sama membuat lagu ending theme untuk Ghost in the Shell Arise border: 3 Ghost Tears dengan komposer dari anime tersebut, Keigo Oyamada (juga dikenal sebagai Cornelius). Cornelius mengungkapkan bahwa episode tersebut memiliki seorang pembunuh bayaran yang jatuh cinta pada targetnya, seorang cyborg.

35035

Ghost in the Shell Arise border: 3 Ghost Tears akan tayang di Jepang pada 28 Juni, dan akhirnya mengumpulkan seluruh anggota tim tersebut. Funimation memiliki lisensi untuk keempat bagian anime tersebut dan merilis episode pertamanya dalam sebuah edisi import spesial pada bulan Agustus. Funimation berencana untuk menayangkan 2 episode awal melalui penayangan teater secara terbatas tahun ini. Funimation juga menawarkan edisi spesial yang dirilis sebelum perilisan home video berbahasa Inggris biasa.

Images © Masamune Shirow, Production I.G/Kodansha, Ghost in the Shell Arise Production Committee

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT