SHARE THIS ARTICLE

Orang Jepang yang sibuk biasanya sarapan dengan nasi, sup miso, ikan, atau roti panggang. Namun bagi mereka yang tidak sempat sarapan mungkin akan membawa serta sarapannya dalam tas menuju ke tempat kegiatan. Untuk melengkapinya, kini telah hadir tas berbentuk roti Jepang lengkap dengan topping-nya yang akan mengingatkan pemiliknya agar tidak lupa sarapan.

Dilansir dari grapee.jp, tas berbentuk roti panggang dari Jepang ini adalah salah satu produk dari Village/Vanguard yang mengkhususkan diri dalam barang-barang yang aneh dan unik. Tas selempang ini juga dilengkapi dengan sapu tangan berukuran 16 cm berbentuk aneka topping dan kaus kaki yang bertema aneka hidangan seperti hot dog, sandwich ikan goreng, sandwich buah-buahan, roti yakisoba, dan lainnya. Tas unik ini dijual seharga 1.296 yen, sedangkan sapu tangan dan kaus kakinya masing-masing dijual seharga 410 yen.

Tas Berbentuk Roti Panggang dari Jepang Lengkap Dengan Aneka Topping (2)

Tas Berbentuk Roti Panggang dari Jepang Lengkap Dengan Aneka Topping (3)

Sebelumnya di Jepang juga telah diluncurkan tas berbentuk daging dan hamburger serta tas sushi yang bisa membuat perut jadi lapar lho.

Kalau sudah mengenakan tas berbentuk roti ini jangan sampai lupa sarapan ya!

(images: PR Times)

Source : grapee.jp
COMMENT