SHARE THIS ARTICLE

Tokyo-Ghoul-JACK-OVA (1)Tampilan visual dan video promosi baru untuk OVA Tokyo Ghoul: JACK yang akan segera hadir telah terungkap melalui website resmi adaptasi anime dari manga Tokyo Ghoul karya Sui Ishida. Tokyo Ghoul: JACK sendiri dibuat berdasarkan manga spin-off dari Tokyo Ghoul, dan OVA ini akan diputar selama waktu terbatas dari tanggal 5 hingga 18 September di berbagai bioskop di Jepang sebelum dirilis pada tanggal 30 September dalam bentuk Blu-ray dan DVD. Berbeda dengan Tokyo Ghoul, cerita dalam OVA Tokyo Ghoul: JACK akan berfokus pada kehidupan sehari-hari seorang pelajar SMA bernama Kishou Arima.

Beberapa adegan dalam OVA Tokyo Ghoul: JACK:

Tokyo-Ghoul-JACK-OVA (2) Tokyo-Ghoul-JACK-OVA (3) Tokyo-Ghoul-JACK-OVA (4) Tokyo-Ghoul-JACK-OVA (5)Video promosi OVA Tokyo Ghoul: JACK:

Seperti dikutip dari otakutale.com, selain OVA Tokyo Ghoul: JACK, pada hari Natal, tanggal 25 Desember mendatang juga akan dirilis OVA lainnya yang berjudul Tokyo Ghoul: Pinto, yang diadaptasi dari chapter ketiga novel Tokyo Ghoul: Hibi yang ditulis oleh Shin Towada. Dalam OVA Tokyo Ghoul: Pinto diceritakan bagaimana Shuu Tsukiyama dan Chie Hori saling bertemu.

Source : otakutale.com
COMMENT