SHARE THIS ARTICLE

Tampilan visual baru dari film Boruto -Naruto the Movie- yang digambar Masashi Kishimoto telah terungkap (1) Tanggal 7 Agustus yang akan datang, di Jepang akan dirilis film Boruto -Naruto the Movie-, dan kini tampilan visual baru dari film tersebut, yang ilustrasinya digambar oleh Masashi Kishimoto, telah terungkap pada hari Senin di edisi ke-29 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha. Tagline bertuliskan, “The curtain rises on the legend that will surpass all!! (Tirai dari legenda yang akan melampaui segalanya telah terbuka!!)” muncul pada tampilan visual utama tersebut. Pada hari Senin, rincian lebih lanjut tentang cerita dalam film ini juga diungkap dalam edisi tersebut.

Tampilan visual baru dari film Boruto -Naruto the Movie- yang digambar Masashi Kishimoto telah terungkap (2)Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, dalam gambar di atas terdapat kutipan dari perkataan Boruto, “My father’s era is wrong!! (Era ayah saya itu salah!!)”

He is a prodigy who is blessed with the ability of a shinobi. He hates his father who is always working. (Dia adalah anak ajaib yang diberkati dengan kemampuan shinobi. Dia membenci ayahnya yang selalu bekerja),” juga tertulis dalam deskripsi tentang Boruto.

Sedangkan Naruto digambarkan sebagai “The seventh Hokage who manages the village. Everyday, he is super busy! (Hokage ketujuh yang mengelola desa. Setiap hari, dia super sibuk!)”

Sasuke dan Boruto adalah guru dan murid, dan Boruto sedang menjalani pelatihan di bawah bimbingan Sasuke untuk melampaui Naruto, seperti yang disebutkan dalam gambar di atas. Sementara itu Sarada dan Boruto digambarkan sebagai kawan seperjuangan, dan Sarada digambarkan sebagai seseorang yang memiliki rasa hormat yang besar terhadap Naruto.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT