SHARE THIS ARTICLE

sailor-moon-perfume-01

Bandai mengumumkan jajaran terbarunya dalam merek kosmetik Miracle Romance milik mereka: parfum eau de toilette yang terinspirasi dari Sailor Moon.

Terdapat beragam wangi yang menyegarkan juga elegan dalam jajaran Miracle Romance Eau de Toilette Sailor Moon. Dimulai dari wangi buah-buahan segar seperti jeruk Bergamot, lemon, apel hijau dan buah persik, kemudian menuju wangi bunga yaitu mawar, peony dan melati. Wangi yang ada ditutup dengan jenis wangi elegan seperti musk, cendana, amber dan vanilla.

sailor-moon-perfume-02

sailor-moon-perfume-03

Tentu saja, botol berukuran 50ml itu dihiasi dengan aksen metalik dari hati, pita, dan mahkota, bersama dengan rhinestone-nya. Parfum tersebut hadir dalam sebuah paket yang di dalamnya berisi sebuah ilustrasi orisinil Sailor Moon.

sailor-moon-perfume-04

Premium Bandai telah membuka pemesanan parfum tersebut yang dibanderol dengan harga 5.400 yen (sekitar 625 ribu rupiah), dan akan dikirimkan pada bulan November mendatang. Sebelumnya, Bandai juga telah menawarkan berbagai perlengkapan kecantikan bertema Sailor Moon seperti lip balm, eye liner, lipstik, kuku, cat kuku dan bedak, serta sumpit Sailor Moon.

Source : Anime News Network
COMMENT