SHARE THIS ARTICLE

Apakah kamu penggemar kopi? Dan kebetulan juga penggemar anime JoJo’s Bizarre Adventure? Jika dua pertanyaan tadi memiliki jawaban “ya”, maka produk ini cocok untukmu. Anime populer JoJo’s Bizarre Adventure kini tengah bekerja sama dengan Georgia’s Emerald Mountain Coffee yang tengah berulang tahun yang ke-20 dengan merilis serangkaian produk kopi bertema JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders. Minuman ini mulai dijual pada tanggal 24 Juni dengan lima versi berbeda:

“Georgia Emerald Mountain Coffee” menampilkan Jotaro Kujo

jojo-coffee-01

“Georgia Emerald Mountain Coffee” menampilkan Joseph Joestar

jojo-coffee-02

“Georgia Emerald Mountain Sharp Low-Sugar Coffee” menampilkan Noriaki Kakyōin

jojo-coffee-03

“Georgia Emerald Mountain Sharp Low-Sugar Coffee” menampilkan Jean Pierre Polnareff

jojo-coffee-04

“Georgia Emerald Mountain Black Coffee” menampilkan Dio

jojo-coffee-05

Tiap kalengnya dibanderol dengan harga 115 yen (sekitar 13.500 rupiah) atau dapat dibeli dalam AR “Stand” Speaker Sets dengan harga 554 yen (sekitar 64 ribu rupiah). Set yang tersedia adalah Hierophant Green dan Star Platinum yang berisi kelima kaleng minuman itu dengan bonus satu dari tiga speaker yang dimasukkan secara acak. Setelah baterai dimasukkan ke dalam speaker, kamu dapat menggunakan smartphone-mu untuk memanfaatkan AR (augmented reality) Code yang disertakan dengan set itu untuk mendengar Stand “penuh tenaga” dari serial tersebut.

jojo-coffee-06

jojo-coffee-07

Set itu juga memasukkan sebuah tiket undian untuk memenangi satu dari 1.000 t-shirt Jotaro dan Dio. Undian itu berlangsung mulai tanggal 23 Juni hingga 31 Agustus. Majalah online Gorgia, Weekly Georgia juga akan menampilkan berbagai topik terkait JoJo.

Source : Anime News Network
COMMENT