Taman Kyoto akan menampilkan berbagai tanaman yang terancam punah


Taman Kyoto akan menampilkan berbagai tanaman yang terancam punahBerbagai spesimen langka dari tanaman dijadwalkan akan dipajang di sebuah arboretum (semacam kebun botani yang mengkoleksi pepohonan) di Kyoto April ini, dengan pemasangan rumah kaca khusus yang akan memungkinkan untuk menjadi rumah dari berbagai spesies langka.


Para penggemar tanaman hijau dijadwalkan akan berdatangan ke Kyoto Botanical Gardens untuk mengamati flora yang muncul di Red Data Book dari Kementerian Lingkungan Hidup Jepang, sehingga membuatnya menjadi fasilitas pertama dari jenisnya di Jepang yang akan membanggakan prestasi seperti itu.


Rumah kaca tersebut, yang direncanakan akan didirikan di dekat gerbang Kamogawa dari taman itu yang dibangun pada tahun 2013, akan mencakup area seluas sekitar 140 meter persegi, dan akan memanfaatkan kaca khusus yang dirancang untuk memblokir sinar inframerah dan melindungi spesimen di dalamnya.

Para pengunjung tidak akan diizinkan di dalam di mana tanaman-tanaman itu berada, tetapi sebaliknya akan diizinkan untuk berkeliaran di sekitar luar dan mengintip melalui dinding kaca untuk melihatnya. Akses publik akan dibatasi demi keselamatan flora langka, yang akan dijaga kelembabannya menggunakan mesin kabut dan kipas khusus.

Source : newsonjapan.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes