SHARE THIS ARTICLE

Taman hiburan J-World di Jepang membuka rumah hantu bertema Boruto (1)Salah satu bagian di dalam taman hiburan J-World Tokyo akan membuka rumah berhantu ninja yang dibuat berdasarkan film Boruto -Naruto the Movie- yang akan datang. Taman hiburan yang ditujukan untuk perpustakaan dari manga populer dalam Weekly Shonen Jump ini akan menempatkan para pengunjungnya dalam posisi dari calon ninja yang sedang mengambil ujian Chunin dalam rumah hantu yang akan menguji keberanian mereka.

Taman hiburan J-World di Jepang membuka rumah hantu bertema Boruto (2) Taman hiburan J-World di Jepang membuka rumah hantu bertema Boruto (3)Seperti dikutip dari animenewsnetwork.com, sebelumnya di taman hiburan itu sudah ada wahana yang menantang para pengunjung dengan berbagai rintangan dan perangkap, yang disebut “Scroll of the Great Ninja War“. Wahana tersebut akan dilengkapi kembali menjadi “Naruto & Sasuke’s Ninja Battle Tour,” di mana para aktor yang berperan sebagai Naruto dan Sasuke akan memandu para pengunjung.

Taman hiburan J-World di Jepang membuka rumah hantu bertema Boruto (4) Taman hiburan J-World di Jepang membuka rumah hantu bertema Boruto (5)Selain itu, stand ramen yang menjajakan makanan favorit Naruto, sebuah pameran seni dari filmnya, dan berbagai panel karakter seukuran aslinya akan ditampilkan dalam bagian area Boruto tersebut. Empat gambar dari para karakter Boruto akan diberikan sebagai hadiah untuk para pelanggannya, meskipun diberikan secara acak. Bagian area Boruto dari taman hiburan ini akan berlangsung dari tanggal 18 Juli hingga 27 September. Berbagai kolaborasi lain dengan Boruto juga sedang dalam pengerjaan menurut edisi ke-33 dari Weekly Shonen Jump tahun ini.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT