SHARE THIS ARTICLE

130611 JW1

J-World Tokyo, sebuah taman bermain yang menggunakan karya-karya dari majalah Weekly Shonen Jump, akan dibuka di Ikebukuro, Tokyo, Jepang, pada tanggal 11 Juli 2013. Selain berbagai wahana yang bertemakan Naruto, One Piece, dan Dragon Ball, taman bermain ini juga menyediakan Heroes Arena yang memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati berbagai wahana mini dari karya terkenal lainnya, sebuah food court bernama J-World Kitchen, Amusement Arena yang memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk memenangkan berbagai hadiah yang berkaitan dengan karya-karya Jump, J-World Store yang menjadi tempat penjualan merchandise resmi, dan banyak lagi.

Taman bermain ini, yang dikelola oleh Bandai Namco group, akan bertempat di lantai tiga Sunshine’s City World Import Mart. Pengunjung dewasa (setara SMP dan  yang lebih tua) akan dikenai biaya sebesar 1300 Yen dan anak-anak (4 tahun hingga batas pengunjung dewasa) dikenai biaya 1000 Yen. Taman bermain ini akan beroperasi dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

130611 JW2

Terdapat dua wahana yang bertemakan One Piece. Yang pertama adalah Soldier Dock Adventure seharga 800 Yen. Pengunjung dapat mengendarai Mini Merry I dan Shark Submerge III dan berpetualang dalam dunia One Piece dengan video yang diputar di layar raksasa. Yang kedua adalah Carousel of White Horses seharga 400 Yen, sebuah komedi putar yang bernuansa Straw Hat Pirates.

130611 JW4

Dragon Ball juga mendapat jatah dua wahana. Yang pertama adalah Let’s Grab them! Dragon Balls!! seharga 800 Yen, di mana pengunjung dapat menggunakan Dragon Reader untuk menemukan Dragon Ball yang tersembunyi. Yang kedua adalah Let’s Fire It! Kamekameha!! seharga 800 Yen. Pengunjung dapat merasakan sensasi menembakkan kamekameha bersama Goku melalui sebuah video 3D interaktif.

130611 JW3

Wahana andalan terakhir adalah wahana Fierce Combat! Picture Scroll of the Ninja World Great Battle!! seharga 800 Yen yang bernuansakan Naruto. Pengunjung dapat berperan sebagai seorang ninja Konoha dan menyelesaikan sebuah misi dalam sebuah maze.

Source : otakumode.com

COMMENT