SHARE THIS ARTICLE

Sejak kita masih kecil, kita telah diberitahu tentang pelajaran yang sama. Pastikan kalian mencuci tangan dan berkumur ketika kalian tiba di rumah. Dan jika kalian pernah menderita flu, pastikan untuk memikirkan orang lain yang sehat, sebelum hal lainnya. Cara terbaik untuk menunjukkan bahwa kalian cukup memikirkan orang lain saat memasuki kereta yang penuh sesak ketika menderita demam tinggi dan pilek, tentu saja, memakai masker wajah.

Tidak ada yang ingin sakit, namun sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam membuat masker bedah dan obat-obatan lainnya memiliki cara tersendiri dalam mempromosikan produk mereka.

Tamagawa Eizai tampaknya telah menemukan cara sempurna untuk menerangkan topeng Fitty mereka dengan kompetisi yang tak ada duanya, Masked Beauty Contest.

mask_beauty_contest

Pemenang kontesnya akan menerima hadiah sebesar 300.000 Yen dan akan berperan di salah satu iklan TV mereka (meskipun mungkin bukan peran utama). Dua runner-up-nya akan mendapatkan 100.000 Yen dan paket berisi berbagai macam produk perusahaan tersebut. Ada juga beberapa hadiah lainnya, yang memberi masing-masing penerimanya dengan berbagai macam paket dan kartu hadiah senilai 20.000 Yen.

Siapapun yang tinggal di Jepang dapat mendaftarkan dirinya. Kontes ini berlangsung dari 1 Desember 2013 – 28 Februari 2014. Cukup mengirim satu foto diri, pose terbaik yang membuat para juri merasa tentang diri kalian yang sebenarnya tersembunyi di balik topeng kalian, dan slogan untuk menemaninya. Para pemenang akan ditentukan oleh voting online dan para karyawan perusahaan.

Berikut adalah iklan TV untuk topeng Fitty yang ditampilkan.

Bagaimana menurut kalian? Dapatkah masker wajah membuat seseorang menjadi cantik?

Source : japantrends.com
COMMENT