SHARE THIS ARTICLE

Ahmad Fuadi, salah satu novelis yang paling terkenal, akan hadir di Kampus BINUS University FX Mall dan ia akan berbicara tentang berbagai pengalamannya saat mengunjungi Jepang!

Acara ini digelar di Auditorium BINUS University International Campus @FX Mall Sudirman 6thFloor, pukul 15: 00-17: 00, pada hari Selasa, tanggal 24 Januari 2017.

Ahmad Fuadi telah mengunjungi Jepang pada bulan Oktober lalu di bawah Invitation Program for Cultural Leaders yang diselenggarakan oleh Japan Foundation Asia Center dan ia telah berkunjung ke Tokyo, Kyoto, Osaka, dan Hiroshima. Selama tinggal di Jepang, ia mendapat kesempatan untuk mengunjungi banyak tempat budaya dan Universitas Jepang. Dari kunjungan ini, ia mendapat banyak pengalaman menarik dan kesan-kesan terhadap budaya, agama dan orang-orang Jepang. Ia akan berbagi dengan para penonton di acara Talk Show ini. Kalian bisa mendapatkan sudut pandang baru dan mengenal lebih banyak tentang Jepang!

Acara ini akan diselenggarakan sebagai salah satu sesi untuk “tech media talk (TMT)“, acara Talk Show rutin BINUS University. Acara ini akan diadakan dalam bahasa Inggris dan semua orang dipersilakan hadir.

Setelah acara, akan tersedia waktu untuk Konferensi Pers.

Ahmad Fuadi sendiri telah meluncurkan novel pertamanya, Negeri 5 Menara, yang terjual lebih dari 100.000 eksemplar pada tahun pertama peluncurannya. Novel pemenang penghargaan yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris berjudul The Land of Five Towers ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah film. Ia telah tampil di banyak pameran dan festival buku seperti seperti Frankfurt Book Fair, Byron Bay Writers Festival di Australia, Ubud Writers Festival. Ia adalah pendiri Komunitas Menara, sebuah organisasi untuk membantu anak-anak malang agar mendapatkan akses gratis pendidikan anak di usia dini. Ia juga pernah menjadi penulis di Bellagio Center, Italia dan seniman di University of California, Berkeley, dan pemenang UK Alumni Award 2016.

Instagram @afuadi

COMMENT