SHARE THIS ARTICLE

Taksi di Peru Nintendo Wii U

Bosan saat menunggu sampai ke tujuan di dalam taksi? Apalagi saat terjebak kemacetan di kota-kota besar di Indonesia. Sayangnya, tanah air belum punya taksi seperti di Peru ini, di mana sebuah perusahaan tak hanya menyediakan transportasi, tapi juga hiburan di dalamnya.

Taksi di Peru Nintendo Wii U 3

Adalah aplikasi pemenasan taksi, Easy Taxi yang beroperasi di lebih dari 400 kota di 30 negara yang menelurkan ide untuk memasang konsol game Nintendo Wii U beserta monitor di kursi belakang tempat penumpang. Saat ini, mereka telah merilis 10 unit Game Car yang sudah beroprasi di ibukota Peru, Lima.

Taksi di Peru Nintendo Wii U 4

Mudah untuk mengenai taksi spesial ini, karena bagian samping mobilnya bergambar controller game. Dan, sementara penumpang berada di dalam taksi, mereka bisa menyetir mobil virtual sendiri melalui game Mario Kart 8 yang dapat mereka mainkan. Game racing tentu lebih seru dimainkan ramai-ramai, dan untungnya Easy Taxi mengerti hal ini dengan menyertakan dua controller hingga penumpang yang naik taksi berdua dapat memainkan mode multiplayer. Sugoi!

Taksi di Peru Nintendo Wii U 2

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT