SHARE THIS ARTICLE

Kalian tahu penyanyi Eir Aoi yang populer, bukan?

Tak lama setelah melakukan debutnya pada tahun 2011 dan mencapai peringkat ke-8 di tangga musik Oricon, ia merilis album pertamanya Blau pada Januari 2013, yang mencapai peringkat ke-4 di tangga musik Oricon. Kini, Berbagai ita-taxi (taksi yang dibalut dengan berbagai gambar) yang ditujukan untuk penyanyi tersebut melaju di kota kelahirannya yang penuh salju, Sapporo , Hokkaido, Jepang.

Eiraoitaxi

Choei Taxi mengambil konsep dari berbagai ita-taxi dan memutuskan untuk berjalan dengan konsep itu, yang pertama berfokus pada kolaborasi dengan berbagai karakter dari Hokkaido, lalu dengan berbagai seri seperti Resident Evil, Evangelion, dan Madoka Magica, dan kemudian beberapa artis seperti ClariS.

Eir Taxi tahun lalu
Eir Taxi tahun lalu

Ita-taxi Eir Aoi (Eir Taxi) muncul untuk pertama kalinya tahun lalu dan muncul kembali tahun ini. Hal ini seperti telah menjadi pertanda musim dingin! Desain kali ini adalah untuk mempromosikan album barunya Aube yang akan dirilis pada tanggal 29 Januari. Mengenai kolaborasi yang berkelanjutan ini, Norihito Takeuchi dari Choei Taxi berkata, “Kami memulai proyek ini karena kami ingin membuat Sapporo menjadi kota yang menyenangkan. Ini adalah kedua kalinya kami melakukannya, tapi kami bisa merasakan bahwa popularitas Eir Aoi telah meluas sejak terakhir kali, dan kami sangat senang untuk membawa [proyek ini] untuk semua orang.”

Sejauh ini, Eir Aoi telah berfokus pada lagu-lagu anime dan telah menciptakan hits yang dahsyat lagu demi lagu. Ikuti terus perkembangannya sebagai seorang artis!

Source : otakumode.com
COMMENT