SHARE THIS ARTICLE

Datang ke acara manga terbesar diantar dengan taksi berhiaskan karakter anime mungkin adalah impian bagi sebagian besar otaku. Tapi kini impian itu menjadi kenyataan dengan kehadiran layanan taksi anime dari perusahaan taksi Gojo Kotsu di Tokyo yang telah diluncurkan tanggal 12 Agustus yang lalu, bertepatan dengan hari pembukaan Comiket yang merupakan acara konvensi manga terbesar di Jepang.

Taksi Anime di Tokyo Antar Penumpang ke Acara Manga Terbesar (2)

Dilansir dari rocketnews24.com, perusahaan Goju Kotsu memutuskan untuk menghadirkan layanan taksi anime ini menjadi kenyataan setelah taksi yang dinamakan ita-taxi tersebut tampil dan mendapat reaksi yang sangat positif dari para cosplayer dan peserta di acara Nico Nico Super Conference.

Taksi Anime di Tokyo Antar Penumpang ke Acara Manga Terbesar (3)

Selain ditempatkan di lingkungan sekitar area Tokyo Big Sight tempat Comiket digelar, Taksi yang menampilkan maskot bernama Pronama-chan dari komunitas pemrograman situs layanan berbagai video Nico Nico Douga ini juga akan beredar di bagian lain kota Tokyo untuk para penggemar anime yang mungkin membutuhkan tumpangan.

Ayo, siapa yang ingin naik taksi ini?

(images: @Press)

Source : rocketnews24.com
COMMENT