SHARE THIS ARTICLE

takeru_sato - kanouso

Telah diumumkan bahwa aktor Jepang Takeru Sato akan membintangi film mendatang berjudul Kanojo wa Uso wo Aishisugiteru. Selain itu, sebagai pemeran utama wanita film tersebut, telah terpilih seorang wajah baru yang menjanjikan bernama Sakurako Ohara.

Kanojo wa Uso wo Aishisugiteru merupakan sebuah adaptasi layar lebar live-action dari manga populer karya Kotomi Aoki, dan ceritanya bersetting di industri musik. Ini merupakan sebuah cerita cinta antara pencipta musik jenius berusia 25 tahun bernama Aki Ogasawara dan seorang gadis biasa pelajar SMA bernama Riko Koeda. Plot ceritanya menampilkan permasalahan yang dihadapi oleh para pencipta musik, dan menggambarkan industri musik secara sebenarnya dalam hal “bisnis”.

Dalam cerita film itu, Sato sebagai Aki adalah seorang mantan bassis dari sebuah band populer. Ia mengundurkan diri dari bandnya tepat sebelum band tersebut memulai debut majornya, dan kini ia aktif sebegai seorang penggubah lagu. Sato berkomentar mengenai perannya, “Ia adalah seseorang yang karismatik saat ia mendapatkan perhatian dan dicintai oleh banyak orang bahkan saat ia tidak melakukan apa-apa.” Akan ada adegan dimana Sato memainkan gitar bass dan menggubah lagu. Sato berkata, “Aku berharap para penonton menikmati adegan musik yang dilakukan dengan sebenarnya dan juga ceritanya yang sangat bergaya manga shoujo itu yang akan membuat hati Anda berdebar-debar.”

Tokoh utama wanita bernama Riko yang jatuh cinta pada Aki, akan diperani oleh seorang gadis pelajar SMA berusia 17 tahun bernama Sakurako Ohara. Rupanya, Ohara terpilih dari 5.000 peserta audisi, dimana para juri audisi, termasuk sutradara Norihiro Koizumi, memilihnya dengan suara bulat. Sato berkata mengenai Ohara, “Saat aku pertama mendengarnya bernyanyi, hal itu sangat mengagumkan, bulu kudukku sampai berdiri,” dan bahkan pengarang manga orisinilnya, Aoki menyatakan persetujuannya dengan berkata, “Aku tahu dialah orangnya.”

Ohara adalah seorang pemula dan hampir tidak memiliki pengalaman berakting. Ia berkata, “Aku merasa gugup karena Sato Takeru-san yang untukku hanyalah ‘orang yang aku lihat di TV’, berperan sebagai Aki. Karena aku hampir tidak pernah melakukan syuting di depan kamera, aku merasa gugup, namun aku akan melakukan yang terbaik.”

Proses syuting untuk film ini dikatakan akan dimulai pertengahan bulan Maret ini, dan dijadwalkan untuk diputar di bioskop Jepang pada bulan Desember 2013 mendatang.

Sources :
COMMENT