SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 19 Oktober, terungkap bahwa istri dari aktor Jepang Takayuki Yamada tengah mengandung anak pertama mereka.

Takayuki dan istrinya yang bukan dari kalangan selebritis menikah pada Hari Tahun baru tahun ini. Ia meng-update situs resminya tengah malam pada tanggal 19 dengan mengatakan, “Aku minta maaf merepotkan Anda semua dengan urusan pribadi, tetapi keluarga kami telah diberkati dengan hadirnya kehidupan baru. Istriku telah memasuki trimester kedua (periode stabil).”

Sebuah tabloid pernah melaporkan bahwa istri Takayuki berusia 7 tahun lebih tua darinya dan dari penampilannya menyerupai aktris Dan Rei. Sebelum menikah, mereka telah berkencan selama sekitar dua tahun.

Untuk urusan karir, Takayuki pun sekarang sedang berada dalam masa jayanya. Kini ia tengah melakukan proses syuting untuk drama malamnya yang ditayangkan oleh TV Tokyo, Yuusha Yoshihiko to Akuryo no Kagi dan pada tanggal 24 November filmnya yang berjudul Milocrorze akan diputar di bioskop-bioskop Jepang. Bahkan ia turut pula bermain sebagai pemeran pembantu dalam tiga film lain yang akan sama-sama diputar di bulan November, yaitu Nobou no Shiro, Aku no Kyoten dan Sono Yoru no Samurai.

Takayuki kini harus menjaga satu lagi orang dalam hidupnya dan ia sadar bahwa ia harus terus berusaha sebaik-baiknya. Ia menyatakan secara ambisius, “Aku ingin terus mengabdikan diriku untuk pekerjaanku sebagai aktor seperti yang telah kulakukan hingga saat ini.” Penampilan Takayuki berikutnya di depan publik adalah pada saat digelarnya stage greeting untuk film Nobuo no Shiro pada tanggal 3 November.

sumber : sanspo.com

COMMENT