SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 9 November, sutradara Jepang Takashi Miike mengungkapkan pemeran pendukung untuk film action suspense terbarunya Wara no Tate yang dibintangi oleh Takao Osawa dan Nanako Matsushima. Pengumuman ini juga berbarengan dengan dirilisnya poster film ini yang difokuskan pada sang pembunuh sadis yang diperani oleh Tatsuya Fujiwara.

Wara no Tate didasarkan pada sebuah novel karya mangaka Kazuhiro Kiuchi (Be-Bop High School) dan diawali dengan pembunuhan cucu seorang petinggi politik dan orang yang berpengaruh dalam dunia bisnis bernama Takaoki Ninagawa. Murka, Ninagawa mengeluarkan pengumuman untuk publik dengan memasang iklan satu halaman penuh di tiga surat kabar terbesar dengan tulisan “Tolong bunuh orang ini. Upahmu adalah 1 miliar yen”.

Sang pembunuh, Kunihide Kiyomaru (Fujiwara) yang tiba-tiba menghadapi satu negara yang berniat membunuhnya terpaksa menyerahkan diri ke kepolisian Fukuoka untuk menyelamatkan nyawanya sendiri. Kini tugas polisi adalah membawanya dengan selamat ke Metropolitan Police Department di Tokyo, dan mereka mengumpulkan lima petugas terbaik untuk menjalankan tugas tersebut. Namun, dengan harga 1 miliar yen untuk kepala Kiyomaru, lima petugas itu harus berjuang keras menghadapi niat membunuh masyarakat Jepang.

Selain Osawa dan Matsushima sebagai dua dari lima orang grup elit polisi itu, kini Miike mengumumkan bahwa tiga orang lagi yang akan memerani polisi elit tersebut adalah Goro Kishitani, Masato Ibu dan Kento Nagayama. Sementara itu peran Ninagawa akan dimainkan oleh Tsutomu Yamazaki.

Poster yang beredar memperlihatkan Fujiwara sebagai Kiyomaru yang diborgol dengan tulisan menggunakan huruf besar, “Tolong bunuh orang ini”.

Wara no Tate akan mulai diputar di bioskop Jepang pada tanggal 26 April 2013.

source : eiga.com via tokyohive.com

COMMENT