SHARE THIS ARTICLE

nishikawatakako

Takanori Nishikawa (alias T.M.Revolution) memulai debut modelnya di Jepang dengan menyamar sebagai “Takako Nishikawa” dalam majalah fashion wanita CanCam edisi bulan April yang terbit pada tanggal 23 Februari lalu.

Ini bukanlah kali pertama Nishikawa menyamar sebagai seorang wanita. Ia juga pernah melakukannya untuk cover albumnya UNDER : COVER yang dirilis pada tahun 2006 silam, dan juga album UNDER : COVER 2 yang akan dirilis pada tanggal 27 Februari mendatang. Ia juga sempat membawakan lagu AKB48 dan Kyary Pamyu Pamyu dan berdandan seperti mereka dalam konser tahun barunya.

Pemunculan Nishikawa dalam majalah CanCam tersebut adalah bagian dari proyek populer majalah tersebut Masaka Watashi ga Can-ryu ni!?, dimana selebriti dari berbagai bidang lain merasakan fashion dan make-up “gaya CanCam”. Sebelumnya, majalah ini telah menampilkan Kyary Pamyu Pamyu, Momoiro Clover Z, Anna Tsuchiya, Naomi Watanabe, dan masih banyak lagi.

Dalam majalah itu, Nishikawa menjadi seorang OL (singkatan dari office lady = karyawati kantor) bernama Takako yang bertanggung jawab di bagian penjualan di sebuah perusahaan di Tokyo, dan ia menampilkan fashion bergaya musim semi melalui tiga adegan dari kehidupan keseharian seorang OL.

Pada saat perilisannya, Nishikawa men-tweet, “Aku ‘Takako Nishikawa’, muncul di CanCam sebagai seorang model. Senang bertemu Anda.”

Sources :
COMMENT