SHARE THIS ARTICLE
Minami Takahashi - nekopop.com
Image Source: nekopop.com

Terkenal dengan kata-katanya yang bijaksana, Minami Takahashi sempat berbagi tentang salah satu sisi gelap dunia idol lewat jejaring sosial di dunia maya.

Salah satu fans bertanya kepadanya, “Takamina, kamu sering jalan-jalan biasa, kan? Apakah orang-orang tidak berusaha mengajakmu bicara?

Minami Takahashi 1

Mungkin cukup di luar dugaan, sang idol menjawab, “Kalau ada seseorang yang mencoba bicara dengan saya, saya akan lari. Kabur.

Minami Takahashi 2

Ia lalu melanjutkan, “Saya sangat senang akan hal ini, tapi kalau ada seseorang yang tidak kamu kenal memanggil namamu, berteriak kepadamu, menepuk bahumu, satu-satunya hal yang saya rasakan adalah ketakutan. Jadi, saya lari kabur.”

Seorang fans malah menambahkan, “Oooh, kalau begitu, saya malah tambah ingin memanggilmu. Untuk menemukanmu. Saya akan mengejarmu~~!

Takamina lantas membalas, “Tolong hentikan itu. Saya sudah pernah dikejar sebelumnya. Itu keadaan yang sangat menyulitkan.

Minami Takahashi

Fans lain kemudian bersimpati pada pengalaman buruknya tersebut, “Orang-orang menepuk bahumu dari belakang? Itu sangat mengerikan!

Member AKB48 yang sempat menunda tanggal kelulusannya ini lalu bercerita lebih lanjut tentang apa yang pernah ia alami, “Ya, hal itu sering terjadi. Juga pernah ada orang-orang yang memegang bahu saya dan membalikkan tubuh saya. Saya kira saya akan mati, lol! Suatu kali saat itu terjadi, pelakunya adalah seorang laki-laki, dan ia berkata pada perempuan di belakangnya, ‘Lihat, sudah kubilang ia benar Takamina!’. Perempuan itu berkata, ‘Jangan lakukan itu!’ dan lalu ia marah. Saya benar-benar tidak suka perilaku semacam itu. Saya juga pernah sedang berada di dalam taksi, dan saat menunggu lampu merah, beberapa orang tak dikenal mengetuk kaca jendela mobil dan berkata, ‘Lihat, itu benar-benar dia!’, lalu mereka memotret saya seenaknya. Banyak orang di dunia ini yang tidak memiliki akal sehat. Saat saya bertemu dengan mereka, saya selalu memperingatkan diri saya sendiri untuk berhati-hati. Usia saya sudah 24 tahun, jadi saya sudah sedikit terbiasa dengan hal ini, tapi saya khawatir pada mereka yang masih lebih muda – mereka seringkali tidak tahu untuk menghindari hal semacam ini, kan? Tolong jaga diri kalian sendiri.

Memang saat bertemu bintang idola, kita suka lupa diri, tapi alangkah baiknya jika kita bisa jadi fans bertanggung jawab yang juga ikut memikirkan perasaan para idol yang juga sama-sama manusia, ya mina-san~

Source : akbzine.com
COMMENT