SHARE THIS ARTICLE

tumblr_lcihqqTBPR1qaivw8

Takakonuma Greenland Park adalah taman bermain yang terletak di Takakonuma, Hobara, Jepang. Jaraknya sekitar 250 km di utara Tokyo. Dibangun pada tahun 1973, tetapi ditutup 2 tahun setelah dibuka, yang masih menyisakan misteri.

Penutupan Takakonuma Greenland Park diberitakan karena penjualan tiket yang sangat sedikit. Tetapi masyarakat sekitar mengatakan bahwa taman tersebut ditutup karena telah terjadi insiden yang menyebabkan beberapa kematian.

10 Most Incredible Abandoned Roller Coasters 13

Di tahun 1986 hingga 1999, Takakonuma Greenland Park kembali dibuka. Tetapi disayangkan, taman ini ditutup kembali untuk selamanya. Belum ada alasan yang jelas mengapa, taman ini ditinggalkan begitu saja.

Beberapa sudut dan area bermainnya dipenuhi karat, terutama di area roller coaster dan biang lala. Tanpa perawatan apapun, area bermainnya dipenuhi tumbuhan dan pohon yang semakin hari semakin tinggi. Kesan angker, suram dan misteri semakin nyata di Takakonuma Greenland Park.

tumblr_lcihwscpjk1qaivw8 tumblr_lcihx4ge9P1qaivw8

Isu kematian dan alasan penutupan yang tidak jelas membangkitkan banyak kecurigaan akan taman bermain ini. Pada waktu-waktu tertentu, kabut tebal akan menutupi bukit di mana taman tersebut berdiri, seolah menutupi fakta misterius yang sengaja disembunyikan.

Selain kesan angker dan horor, taman bermain ini menyisakan satu misteri lain. Daerah Takakonuma seolah hilang dan menjadi wilayah antah berantah. Hal ini terbukti dalam pemetaan karena posisinya tidak terbaca di dalam peta manapun. Adakah makhluk selain manusia yang sekiranya menikmati permainan di Takakonuma Greenland Park?

Berikut adalah video pendek tentang Takakonuma Greenland Park:

Source : abandonedplaces.tumblr.com
COMMENT