SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 30 Juli kemarin, Takahasi Minami (21) dan Yokoyama Yui (19) membuat kejutan untuk tampil di dalam acara ulang tahun pertama untuk ‘AKB48 Official Shop Harajuku‘.

Kerumunan fans yang mengunjungi toko berseru “WOW!” dan “Serius?” di saat Takahashi dan Yokoyama dalam perjalanan menuju toko tersebut. Mereka berdua mengadakan sesi tanya jawab dengan fans mereka selama 15 menit.

Mengenai, perenang Hagino Kosuke (17), yang mengambil medali perunggu dalam 400m gaya campuran perorangan putra Takahashi berkomentar, “Hagino-san, yang oshimennya adalah Yuko-chan, lebih muda dari saya … dia menakjubkan. Saya bisa merasakan bahwa ada banyak orang di generasi saya mengambil bagian dalam hal itu. Sepak bola juga menarik! Ada saat ketika saya berpikir … Spanyol! Saya juga mendukung untuk Nadeshiko dari Jepang.

Sementara itu, Yokoyama mengomentari Dream concert di Tokyo Dome (tanggal 24 sampai tanggal 26 Agustus). “Karena ini adalah Tokyo Dome, jadi saya ingin bermain bisbol. Saya ingin memukul homerun” Ketika Takahashi menyarankan, ” Bagaimana jika konser dimulai ketika Yui memukul homerun itu? “, Yokoyama berkata,”Kedengarannya bagus. Tapi itu bukan hal mudah memukul homerun di tempat pertama … Mungkin mungkin kita menyebutnya keluar.

Untuk merayakan 1 tahun ulang tahun itu, “AKB48 Resmi Toko Harajuku ‘akan memberikan t-shirt, cangkir mug, dan barang lain yang dirancang oleh Takahashi dalam jumlah terbatas.

sumber : tokyohive.com

COMMENT