Taka OOR dan Rola Kembali Membantah Terlibat Hubungan Asmara

1 min


Kabar kedekatan vokalis grup band ONE OK ROCK, Takahiro Moriuchi (Taka) dengan seorang model blasteran cantik berkewarganegaraan Jepang, Rola kembali ramai diperbincangkan oleh para penggemar. Namun baru-baru ini, keduanya lagi-lagi membatah jika mereka sedang menjalin sebuah hubungan asmara.



Kabar Taka OOR dan Rola berpacaran muncul pada bulan Desember 2016 silam, ketika Taka mengupload sebuah video dirinya dan teman-temannya menikmati pesta malam tahun baru, di mana dalam video itu dia terlihat memberi Rola sebuah pelukan. Video itu pun lantas membuat beberapa penggemar One Ok Rock menyerang akun jejaring sosial milik Rola dan mengirim spam, serta kata-kata yang berisi makian.

Keributan tersebut membuat Taka mengomentari masalah itu secara langsung, dengan mengatakan bahwa dirinya sedang tidak menjalin hubungan dengan Rola. Pria beriusia 29 tahun itu juga mengatakan bahwa jika dia menemukan seseorang yang dia cintai, maka pasti akan diperkenalkan kepada para penggemarnya.

Terlepas dari keributan itu, persahabatan antara Taka OOR dan Rola tidak serta merta berakhir, keduanya kadang-kadang muncul media sosial masing-masing. Salah satunya adalah foto yang diunggah di Instagram Rola setelah ia mengunjungi rumah Taka di Los Angeles pada tahun lalu. Taka sendiri telah membeli sebuah rumah di L.A pada tahun 2016, dan Rola pun melakukan hal yang sama tahun lalu, tak heran jika keduanya sering berkunjung ke Amerika.

Ketika Rola pulang ke Jepang, seorang paparazzi menanyakan beberapa pertanyaan, terutama tentang drama dengan agensinya dan apa yang akan Dia rencanakan selanjutnya. Rola menceritakan bahwa selain kegiatan di dunia hiburan, Ia ingin fokus pada filantropi, terutama yang melibatkan lingkungan dan anak-anak yang kurang mampu. Ketika ditanya soal Taka, Rola menjawab tanpa ragu bahwa dia hanyalah seorang teman, dan pada dasarnya menganggap Taka hampir seperti saudara kandungnya sendiri.

Sebelumnya, Taka juga pernah digosipkan dekat dengan salah seorang anggota Perfume, A-chan dan model Emi Suzuki, namun ia membantah rumor tersebut. Akhir tahun lalu, aktris cantik asal Indonesia, Gege Elisa juga mengunggah aktifitas dirinya di akun Instagram saat menghabiskan waktu dan berfoto bersama Taka di Jepang.

Source : aramajapan.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
76
LOL
Sugoi! Sugoi!
88
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
133
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
131
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
19
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
28
Daisuki!
Kowai Kowai
39
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
103
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes