SHARE THIS ARTICLE

Kazunari Ninomiya yang dikenal sebagai personel boyband Arashi, belakangan ini terlihat kepayahan dengan tubuhnya saat tampil di sebuah acara variety. Bintang yang sedang bermain dalam dorama Yowakutemo Katemasu itu, diketahui menderita gangguan kesehatan akut di punggungnya.

Dilansir dari Tokyo Hive, penampilannya saat berada di acara besutan NTV itu membuat banyak fans yang peka tidak bisa menahan diri untuk mengomentari kondisi kesehatan idola mereka yang akrab disapa Nino itu melalui jejaring sosial Twitter.

Terlihat di acara variety itu, Nino tampak mendapatkan bantuan dari rekannya di Arashi, Satoshi Ohno ketika ia hendak membuka sepatu di salah satu sesi yang mengharuskan para personel bertelanjang kaki

.

Melalui akun Twitter, para penggemar berat pun langsung mengungkapkan gangguan kesehatan di bagian belakang tubuh Nino yang membuatnya tidak bisa membungkuk atau membengkokkan punggung sedikitpun untuk membuka sepatunya.

Selain momen membuka sepatu, terdapat juga beberapa sikap lain Nino yang menunjukkan ketidaksehatan punggungnya. Saat hendak duduk di atas kursi, ia terlihat meluruskan tubuhnya. Bahkan, ia juga menjadi satu-satunya personel yang menggunakan bantal untuk duduk.

Diketahui, kondisinya saat meluruskan tubuh sebelum duduk sangat mirip dengan ciri-ciri gejala umum penderita sciatica (kondisi saraf rusak yang menyebabkan rasa sakit dan mati rasa di bagian bawah tubuh, terutama kaki).

Kecemasan Fans

Fans yang cemas pun menulis, “Semuanya mengkhawatirkan Nino. Kami sudah tahu ia memiliki kondisi seperti itu. Mungkin itu sudah semakin buruk karena dorama barunya dimainkan setelah sekian lama tak berakting.”

Meski begitu, Nino tidak pernah berhenti tersenyum, dan para personel lain selalu mengawasinya. Luar biasa. Hal itu terlihat lagi, bagaimana satu personel sangat penting bagi grup. Itulah mengapa aku tidak bisa berhenti menjadi fans Arashi.”

Ini artinya, seluruh fans sudah mengetahui kalau Nino kini menderita permasalahan sciatica meski masih banyak pihak yang belum menyadarinya. Beberapa fans pun menganggap bahwa Nino tidak pernah mau menunjukkan penyakitnya itu karena ia tidak mau terlihat dirinya lemah.

Dalam dorama Yowakutemo Katemasu, Ninomiya Kazunari berperan sebagai Tamo Aoshi, seorang pria pemula yang harus membawa timnya ke dalam kejurnas bisbol SMA se-Jepang dengan cara tidak biasa di dalam rendahnya kemampuan, stamina, tekad, dan penguasaan alat para pemain.

Arashi merilis single baru yang diberi judul Dare mo Shiranai pada 28 Mei 2014. Lagunya sendiri menjadi tema dorama Shinigami-kun yang diperankan oleh salah satu personelnya, Satoshi Ohno dan mengudara sejak 18 April 2014.

Edisi terbatas CD single Arashi terdapat bonus videoklip Dare mo Shiranai, sedangkan edisi regular diberi tambahan dua lagu yang tak ada di versi terbatas. Grup ini juga berencana merilis DVD bertema Arashi Arafes ’13 National Stadium 2013.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT