SHARE THIS ARTICLE

Keyakizaka46 Mayu Harada 0

Ditimpa skandal melanggar larangan kencan Keyakizaka46 dan menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih tua, Mayu Harada belum lama ini diumumkan akan keluar dari idol group tersebut sebelum debut mereka dimulai. Memang sejak skandal ini menyeruak ke publik, SMP di Ota Ward, Tokyo tempat kekasih Harada mengajar (selanjutnya disebut sebagai ‘M-shi’) kebanjiran telepon dari orangtua murid yang berang dan menuntut pihak sekolah untuk memberikan penjelasan kepada para orangtua siswa.

Tabloid Shukan Bunshun menggali skandal ini lebih jauh sampai berusaha mewawancarai ayah dari kedua belah pihak. Ayah M-Shi berkata bahwa ia sudah jarang menghubungi putranya dan mengira M-Shi tengah bekerja dengan giat sebagai seorang guru di Tokyo. Ia juga mengaku tidak tahu-menahu mengenai Harada.

Sebaliknya, ayah mantan idol tersebut tahu betul soal hubungan putrinya dengan M-Shi, dan meskipun pada mulanya ia terkejut bahwa Harada berkencan dengan mantan gurunya sendiri, saat ia bertemu dan menilai bahwa M-Shi adalah seorang pemuda yang dapat diandalkan, ia mengizinkan keduanya untuk terus berpacaran. Sementara SMP tempat M-Shi mengajar menolak memberikan keterangan lebih lanjut, badan edukasi Ota Ward, Tokyo masih berniat untuk melanjutkan investigasi lebih lanjut dengan pihak berwenang setempat.

Source : aramajapan.com
COMMENT