SHARE THIS ARTICLE

Serial animasi Jepang Marvel Disk Wars: The Avengers kini sudah tayang sejak April 2014. Peran penyanyi Takanori Nishikawa yang sempat diumumkan beberapa waktu lalu pun sudah mulai jelas.

tmrevolution-c3tm

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (22/5/2014), pemilik nama panggung T.M. Revolution itu tidak hanya menyumbangkan lagu tema anime, tetapi ia juga mengisi suara salah satu karakter adaptasi komiknya.

Diketahui, sosok yang suaranya akan diisi oleh Takanori itu adalah Silver Samurai, yang sering dijadikan sebagai tokoh antagonis di beberapa komik maupun animasi. Terakhir, karakter ini muncul dalam film The Wolverine.

Silver Samurai sendiri akan muncul di anime Marvel Disk Wars: The Avengers dalam sebuah adegan penting yang bertempat dari Kota New York ke Jepang. Episode yang disuarakan oleh Takanori akan mengudara pertama kali pada 28 Mei hingga 4 Juni 2014.

TMR silver-samurai (1)

T.M. Revolution sempat tenar melalui lagu soundtrack Rurouni Kenshin (Samurai X) bertajuk Heart of Sword. Selain itu, karya-karya lain yang membangkitkan namanya antara lain adalah Invoke dan Ignited untuk anime Mobile Suit Gundam Seed, Resonance untuk anime Soul Eater, serta Save the One, Save the All untuk anime Bleach: Hell Verse.

Konsep dalam anime Marvel Disk Wars: The Avengers berpusat pada perangkat portabel yang dikenal sebagai ‘DISK’ untuk menangkap para penjahat. Berkat Loki, para penjahat dan pahlawan super disegel di dalam Disk yang tersebar di seluruh dunia.

Di tengah kekacauan akibat berkeliarannya para penjahat, lima pemuda memperoleh kekuatan untuk mengembalikan DISK pahlawan yang disegel melalui program ‘Biocode’. Para pemuda ini menerima lima disk yang dapat mengembalikan Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, dan Wasp. Spider-Man yang lolos dan menyegel dirinya sendiri pun sudah diambil. Mereka lalu bersatu sebagai Avengers.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT