SHARE THIS ARTICLE

Takanori Nishikawa, penyanyi Jepang yang lebih dikenal sebagai T.M. Revolution, memosting sebuah foto dirinya pada hari Rabu dengan keterangan sebagai berikut:

TM Revolution -Nori Pamyu Pamyu

Salam, saya “Nori Pamyu Pamyu” ♡

Yang mendorong model/penyanyi aslinya, Kyary Pamyu Pamyu untuk menanggapi, “Kau terlalu imut, kau membuatku iri (* ‘へ’ *)

Nishikawa menggelar konser tahunannya yaitu T.M.R. New Year Party ’13 Live Revolution pada tanggal 1 dan 2 Januari di Nippon Budōkan, Yokyo. Sebagai hadiah Tahun Baru spesial kepada 20.000 penonton konser tersebut, ia berpakaian seperti Kyary Pamyu Pamyu dan menarikan seluruh tarian koreografi dari single pertama Kyary yang berjudul Tsukema Tsukeru. Beberapa saat setelah konser tersebut Nishikawa berkata, “Sejak debutku, aku tidak pernah membayangkan bakal melakukan hal seperti ini pada usiaku yang telah 40-an. Ini tidak buruk sama sekali (tertawa).”

Konser tersebut juga menayangkan beberapa pesan video dari berbagai penampil lainnya, seperti Show Ayanocozey dari Kishidan, Mai Endō dari Idoling!!!, Makoto Okunaka dan Shiori Mori dari Passpo, Golden Bomber, SCANDAL, Minami Takahashi dari AKB48, Reo Tsuchiya dari TTRE, Tetsuya dari L’Arc-en-Ciel, Micro dari Home Made Kazoku, dan pegulat profesional Keiji Muto. Tahun lalu, Nishikawa berdandan seperti anggota AKB48 dan menarikan tarian koreografi dari lagu Heavy Rotation.

Dalam konser tersebut, Nishikawa menyanyikan theme song untuk anime-anime seperti Bleach the Movie: Hell Verse, Sengoku Basara Two, D.Gray-man, Darker than Black, Mobile Suit Gundam Seed, Rurouni Kenshin, dan Soul Eater. Sementara itu Kyary Pamyu Pamyu membawakan theme song serial anime Crayon Shin-chan.

source : natalie.mu via animenewsnetwork.com

COMMENT