SHARE THIS ARTICLE

Syuting film live-action Attack on Titan telah selesai dan foto-foto latar tempatnya telah dirilis (1) Hashima Island di Nagasaki, yang juga dikenal sebagai Battleship Island, menjadi latar tempat untuk syuting dua bagian dari film live-action Attack on Titan yang secara resmi kini telah rampung. Tanggal 1 Agustus yang akan datang film pertamanya, yang hanya diberi judul Attack on Titan, akan diputar perdana di Jepang, sementara film keduanya yang berjudul Attack on Titan: End of the World, akan dirilis tanggal 19 September. Sambil berpose untuk beberapa foto di latar tempatnya, para pemeran utama dan sutradara film ini baru-baru ini berbicara tentang pembuatan film tersebut.

Syuting film live-action Attack on Titan telah selesai dan foto-foto latar tempatnya telah dirilis (3)Seperti dilansir dari afachan.asia, Shinji Higuchi, yang menyutradarai dua film tersebut, menjawab poin-poin yang ditanyakan oleh banyak penggemar karena film live-action ini akan sedikit berbeda dari materi aslinya. “Sebuah adaptasi film itu tidak harus meniru materi aslinya, tapi saya pikir itu masih harus menjadi karya yang menarik. Saya ingin tahu apakah hal ini bisa dicapai oleh film ini,” ujar Higuchi. Film ini juga akan berbeda dari manga dan anime-nya karena akan menampilkan berbagai senjata yang lebih modern seperti RPG dan tank, lalu Colossal Titan yang lebih besar setinggi lebih dari 100 meter (dalam manga dan anime-nya hanya setinggi 50 meter), dan film ini juga tidak menampilkan Levi, salah satu karakter paling populer dari seri tersebut.

Pemeran Eren Yeager, Haruma Miura, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua orang. Ia sendiri merasa bersemangat untuk menonton film ini. Karena kini syuting film ini telah berakhir, Kiko Mizuhara, yang berperan sebagai Mikasa Ackerman, mengatakan bahwa ia memiliki “ketenangan dalam pikirannya”.

Syuting film live-action Attack on Titan telah selesai dan foto-foto latar tempatnya telah dirilis (2)Sementara itu pemeran Armin Arlert, Kanata Hongo, mengatakan bahwa ia kini merasa yakin dapat membantu mempromosikan film ini dengan benar. Untuk berfoto-foto di latar tempatnya di Hashima Island, Hongo, Miura, Mizuhara, dan sutradara Higuchi bergabung dengan aktris Satomi Ishihara yang berperan sebagai Hanji Zoe (Hans dalam filmnya).

Source : afachan.asia
COMMENT