SHARE THIS ARTICLE

© Toho

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Nana Komatsu dan Sota Fukushi berpasangan dalam film baru berjudul “Boku wa Ashita, Kinou no Kimi to Date Suru” (Tomorrow I will Date With Yesterday’s You), dan kini telah dikabarkan bahwa syuting untuk film tersebut secara resmi telah selesai. Film yang syutingnya dilakukan di Kyoto ini dibuat berdasarkan novel berjudul sama karya Nanatsuki Takafumi yang diterbitkan oleh penerbit Takarajimasha bunko pada tanggal 6 Agustus 2014. Boku wa Ashita, Kinou no Kimi to Date Suru akan diluncurkan di bioskop-bioskop Jepang pada bulan Desember 2016 mendatang.

© Toho

Seperti dikutip dari sumikai.com, film garapan sutradara Miki Takahiro (Bokura ga ita, Ao Haru Ride) ini berkisah tentang Takatoshi Minamiyama (Sota Fukushi), seorang mahasiswa seni dari sebuah universitas di Kyoto. Dalam kereta menuju ke kampusnya, ia bertemu dengan Emi Fukuju (Nana Komatsu) dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Ia lalu mengumpulkan semua keberaniannya dan menyatakan rasa sukanya. Mereka lalu memulai hubungan dan menikmati hari-hari bahagia mereka bersama bersama-sama hingga Emi mengatakan rahasianya padanya.

Syuting film ini dimulai pada pertengahan Januari yang lalu dan dua pemeran utamanya tinggal selama sekitar satu bulan di Kyoto, di mana cerita dalam film itu terjadi. Film ini mengambil latar di stasiun kereta Eizan dan Kyoto, serta tempat-tempat wisata terkenal seperti Sungai Kamo, Kuil Fushimi Inari dan Sanjo Ohashi.

© Toho

Setelah syutingnya berhasil diselesaikan Sota Fukushi berkata, “Saya berharap bahwa rasa senang kami dapat disebarkan seperti melalui kanvas.” Nana Komatsu mengatakan bahwa ia menangis ketika membaca novelnya, tetapi juga meneteskan air mata di akhir syutingnya, “Pada awalnya saya berusaha untuk berakting dengan tepat, tapi sekarang saya berharap bahwa saya bisa menggantinya dengan adegan lain.”

© Toho

Ketika ditanya tentang kesan-kesan mereka, Komatsu menjawab, “Pada awalnya saya merasa sangat tenang dan tidak banyak bicara, tapi setelah saya sudah bicara dengannya (Fukushi), saya menyadari bahwa ternyata cukup mudah untuk berbicara dengannya. Kami berdua adalah anak bungsu dalam keluarga kami masing-masing, sehingga ada banyak situasi di mana kami mampu berempati dan memahami satu sama lain. Berbicara dengannya itu menyenangkan, tapi dia juga sangat alami dan dapat diandalkan, dan saya pikir dia adalah orang yang lebih santai.”

© Toho

Sedangkan Fukushi mengatakan, “Sebelum saya bertemu dengannya, saya mendapat kesan bahwa dia itu adalah orang yang sangat santai yang tidak banyak bicara, tapi ketika saya kemudian bertemu dan berbicara dengannya, saya melihat lebih banyak dan lebih benar tentang Nana Komatsu. Dia banyak berbicara dan sangat ramah,” katanya sambil tertawa. “Kami memahami bagian tertentu dari satu sama lain, karena kami berdua adalah bungsu dari saudara-saudara kami masing-masing. Dibandingkan dengan kesan pertama saya, dia benar-benar berbeda.”

Ayo, siapa yang sudah tidak sabar ingin menontonnya? Catat judulnya dalam jadwal tontonan kalian ya!

Source : sumikai.com
COMMENT