SHARE THIS ARTICLE

003160900_1420966951-Kame

Aktor sekaligus member grup idola KAT-TUN, Kazuya Kamenashi (28) dan aktris cantik Jepang yang cukup senior, Kyoko Fukada (32), baru saja merampungkan proses syuting yang dilaksanakan di kota Batam, Kepulauan Riau.

Kedua artis asal Jepang itu melakukan proses pengambilan gambar selama lima pekan untuk film bertema aksi mata-mata berjudul Joker Game. Kyoko bermain sebagai seorang wanita misterius. Sementara, Kamenashi berperan sebagai seorang mata-mata.

Laman Me Radio memberi laporan yang didapat dari Jepang bahwa kini, Kazuya Kamenashi tengah memulai hubungan asmara dengan Kyoko Fukada usai menyelesaikan proses syuting Joker Game.

Keduanya memang terlihat sangat dekat setelah menyelesaikan proses pembuatan film, tapi mereka digosipkan baru mulai berkencan setelah sama-sama menjadi bintang kembali di dorama garapan TV Asahi bertajuk Second Love.

Salah satu pihak yang memperkuat dugaan itu adalah salah satu staf yang kini bekerja bersama kedua bintang itu. Staf tersebut menyatakan, “Tidak ada alasan bagi keduanya untuk tidak saling jatuh cinta. Adegan mereka terasa sangat sangat menyenangkan dan tak bisa tertahankan.”

Ditambah lagi, sumber-sumber yang dekat dengan Kamenashi dan Fukada juga mengungkapkan kalau mereka terlibat adegan intim di Batam pada Oktober 2014 lalu. Pengambilan untuk adegan itu diduga memicu perasaan mereka satu sama lain.

“Mereka berlatih sebuah adegan ciuman nyaris sepuluh kali. Sehingga tidak salah lagi kalau adegan tersebut menjadi penyebab untuk menimbulkan perasaan mereka satu sama lain,” ungkap sumber yang mengaku dekat dengan Kamenashi dan Fukada.

Menanggapi rumor mengenai kedua bintang yang tergolong sangat populer di industri perfilman Jepang itu, seseorang dari pihak dalam malah meragukan hubungan asmara mereka. Alasannya, karena keduanya memiliki perbedaan pendapatan yang sangat besar.

Kyoko diperkirakan mendapat penghasilan sekitar 15 juta yen (Rp 1,58 miliar) dari setiap dorama yang ia mainkan. Sementara itu, Kazuya hanya menerima pendapatan yang jauh lebih rendah, yaitu sekitar 4 juta yen (Rp 423,7 juta).

Dari berbagai sumber dan media, memang sempat dikatakan bahwa terdapat adegan ketika Kyoko dan Kamenashi harus bermesraan. Padahal di situ ada sekitar 1.600 orang penggemar yang mengunjungi lokasi syuting. Teriakan dari suara para penggemar pun tak bisa dihindarkan. Uniknya, adegan mesra itu mereka lakukan di atas jerami.

Joker Game sendiri merupakan sebuah film adaptasi novel berjenis aksi mata-mata karya Yanagi Koji yang memenangkan penghargaan. Ceritanya memiliki latar belakang Perang Dunia II di sebuah kota di negara Asia tertentu.

Kamenashi sendiri pernah mengaku bahwa ini adalah pertama kalinya ia melangsungkan proses syuting film di luar negeri. Ia juga melakukan latihan untuk sejumlah adegan aksi bersama orang-orang di luar negerinya.

Joker Game disutradarai oleh Irie Yu yang sebelumnya pernah mengarahkan serial SR Saitama no Rapper. Rencananya, film yang telah lama dinanti fans ini akan dirilis pada 31 Januari 2015 di seluruh bioskop Jepang.

Source : showbiz.liputan6
COMMENT