SHARE THIS ARTICLE

Game RPG mobile, Sword Art Online: Memory Defrag sebelumnya telah resmi diluncurkan di Jepang pada akhir agustus tahun lalu. Bandai Namco pun telah merencanakan akan merilis game ini di Eropa pada bulan Oktober lalu.

Sekarang, para pencinta Sword Art Online di luar Jepang tak perlu menunggu lebih lama untuk memaikan game ini. Secara resmi game ini telah tersedia untuk IOS dan Android di Eropa dan Amerika. Namun, game ini juga bisa diunduh di Indonesia lho!

Memory Defrag menawarkan kisah dalam cerita asli anime-nya dan beberapa hal baru yang khusus tersedia dalam permainan ini.

Menggunakan sistem yang intuitif, Sword Art Online: Memory Defrag memberikan petualangan yang kuat dan permainan cepat yang sangat disukai oleh para penggemarnya. Pemain akan menghadapi beragam aksi dan melepaskan serangan dengan menggunakan sistem tap dan flicks. Pemain dapat menyesuaikan senjata mereka dengan keterampilan yang unik dan menguasai karakter untuk menantang boss pada pertarungan terakhir.

Buat kalian pencinta game mobile, tunggu apa lagi! Langsung unduh dan mainkan game-nya! Cek juga trailer-nya di sini ya!

(Featured image: rpgvaliant.com)

Source : crunchyroll.com
COMMENT