SHARE THIS ARTICLE

Peringkat Tornado terbaru dari Sony untuk anime yang direkam menggunakan perangkat perekam Torne telah mendapat hasil yang sangat mengejutkan, Sword Art Online II yang sejauh ini mendominasi peringkat anime di Jepang, akhirnya telah terlempar dari posisi teratas. SAO II, yang menduduki puncak peringkat awal untuk anime baru musim panas 2014 telah mendominasi akhir-akhir ini, namun peringkat barunya telah menunjukkan bahwa anime tertentu masih tetap kuat, dan cukup kuat untuk menghentikan sensasi SAO.

Berikut adalah hasil yang dikumpulkan dari orang-orang yang merekam anime menggunakan perangkat Torne di PS4, PS3, PC, dan PSVita mereka untuk periode 30 Juni – 3 Agustus 2014:

20) Hunter X Hunter

19) Hanayamata

18) Locodol

17) Tokyo ESP

16) Invaders of the Rokujyoma

15) Survival Game Club

14) Ao Haru Ride

13) Monthly Shoujo Nozaki-kun

12) Argevollen

11) Glasslip

10) Rail Wars!

7

9) Barakamon

3

8) Persona 4: The Golden Animation

6

7) Akame Ga Kill!

1

6) The Irregular At Magic High School

5

5) Aldnoah.Zero

2

4) Tokyo Ghoul

8

3) Terror in Resonance

9

2) Sword Art Online II

10

1) Jojo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders

4

Ternyata tak lain adalah Jojo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders yang merobohkan keperkasaan Sword Art Online II untuk mendapatkan posisi teratas dalam peringkat Tornado dariSony. Anime tersebut, yang tayang perdana April lalu, masih berlanjut dengan kuat, berhasil menarik dominasi parade SAO II. Ora Ora Ora!

Sementara itu, Terror in Resonance yang berada di peringkat ke-3 masih melanjutkan kejutannya yang mendekati bagian atas peringkat Tornado saat anime tentang terorisme tersebut awalnya mengambil tempat ke-2 di peringkat awal untuk anime baru musim panas 2014. Sementara itu Tokyo Ghoul dan Aldnoah.Zero melanjutkan langkah kuat mereka juga, sementara The Irregular At Magic High School terbukti masih menjadi pembangkit tenaga anime bahkan dengan semua judul anime baru yang populer.

COMMENT