SHARE THIS ARTICLE

comingsoonbanner
Hai semua, seperti yang kalian tahu Japanese Station sedang dalam proses meng-upgrade sistem kami. Selain melalui upgrade layout Japanese Station beberapa waktu yang lalu, kami juga akan mempertegas konsep Japanese Station sebagai stasiun yang kalian kunjungi untuk mendapatkan segala info tentang Jepang.

Japanese Station memetik konsep dari sebuah ‘railway network‘ atau jaringan kereta api. Di dalam Japanese Station ini pembaca dapat mengunjungi ‘stasiun-stasiun’ dimana masing-masing ‘stasiun’ tersebut merepresentasikan salah satu topik dalam budaya Jepang. Jadi  para pembaca bisa mengunjungi ‘stasiun’ Anime, Manga, Tokusatsu, Music, Dorama dan sebagainya sesuai dengan keinginan mereka.

Berdasarkan dengan konsep ini,  kami dari Japanese Station telah merekrut lima orang Station Navigator yang akan menemani para pembaca menjelajahi ‘stasiun-stasiun’ yang ada di Japanese Station dengan nyaman agar pembaca merasa lebih familiar dengan all things Japanese.

Switch-last-logo

Lima orang Station Navigator ini kami gabungkan dalam kelompok bernama SWITCH. Ingin tahu siapa saja mereka? Japanese Station akan mengungkap foto dan profil mereka dalam lima hari kedepan. Tunggu kehadiran mereka hanya di JapaneseStation.com

Biodata Member SWITCH

Edelyn
Edelyn

Name: Franzeska Edelyn
D.O.B: 1996.08.29
Horoscope: Virgo
Blood Type: O
Hobby: Reading Manga, Singing

Femke
Femke

Name: Femke Alia Waisulkarni
D.O.B: 1997.01.10
Horoscope: Aquarius
Blood Type: AB
Hobby: Dengerin musik!!!

nia
Nia

Name: Jeunifer Nia
D.O.B: 1996.06.24
Horoscope: Cancer
Blood Type: O
Hobby: Playing tricks on people, playing the violin

COMMENT