SHARE THIS ARTICLE

Sailor Moon Permen Coklat Macaron 1Terkenal dengan berbagai produk mainannya, Bandai kini telah meluncurkan Sucre Caractere (Sweet Confectionary Characters), brand permen, coklat, dan makanan manis lainnya yang bertema karakter dan ditargetkan bagi pasar wanita dewasa. Sebagai hasilnya, produk perdana mereka yang berjudul Sweet Moon mengusung tema Sailor Moon yang terdiri dari berbagai jenis permen, coklat, dan macaron yang manis dan cantik.

Sailor Moon Permen Coklat Macaron 2Sailor Moon Permen Coklat Macaron 3ArtismChoco Moon Coffret ini memuat milk chocolate bergambar Princess Serenity, Tuxedo Bertopeng, hingga bros dan seragam Sailor Moon yang khas. Sementara, peti cantik sebagai kemasannya berwarna pink dan putih serta didekorasi oleh motif-motif khas Sailor Moon dan emblem bulannya. Dibandrol dengan harga ¥5400, ArtistChoco Moon Coffret ini akan dirilis tentunya  bertepatan dengan bulan Valentine, Februari tahun depan, meski kalian sudah bisa pre-order dari sekarang.

Sailor Moon Permen Coklat Macaron 4

Sailor Moon Permen Coklat Macaron 5Ada pula Sailor Moon Candy Make Up Mix yang merupakan hasil kolaborasi dengan brand permen handmade Candy Show Time, yang juga berisi permen-permen dengan gambar bertema Sailor Moon. Dan, bukan hanya itu saja, dalam setiap kemasannya, permen ini juga disertai dengan bonus salah satu dari 5 sticker spesial yang dapat dikoleksi. Selain kemasan yang dijual seharga ¥660 ini, ada pula set yang memuat ke-5 sticker para Sailor Senshi-nya sekaligus seharga ¥3060. Produk Sailor Moon Candy Make Up Mix ini akan dirilis pada akhir Oktober mendatang, dan juga terdapat varian permen Moon Mix yang menampilkan desain berbeda.

Sailor Moon Permen Coklat Macaron 6

Terakhir, ada seri Princess Time Macaron yang berisi 5 macaron berwarna pastel dengan gambar bertema Sailor Moon. Dibuat dengan kacang almond dari Spanyol dan menyediakan berbagai pilihan rasa termasuk jeruk, persik, vanila, karamel, dan pistachio, macaron set seharga ¥2160 ini akan dirilis pada bulan Desember mendatang.

(Featured Image Source: en.rocketnews24.com)

Source : otakumode.com
COMMENT