SHARE THIS ARTICLE

gaimmovie2

Gaku Matsuda (Zack/Kamen Rider Knuckle) telah mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam film musim panas Kamen Rider Gaim melalui blog resminya pada tanggal 7 Mei. Selain keikutsertaannya itu, ia juga mengungkapkan bahwa film tersebut akan disutradarai oleh Osamu Kaneda (Let’s Go Kamen Rider, Gavan The Movie) dan ceritanya akan ditulis oleh Jin Haganeya.

Haganeya, juga kepala penulis cerita dari seri Kamen Rider Gaim yakni Gen Urobuchi merupakan bagian dari nitro+ (nama terakhir adalah bagian dari dewan direksinya), yaitu perusahaan pengembang software yang lebih dikenal akan produk visual novel dan game untuk kalangan dewasa. Karya populer dari Haganeya sendiri adalah Demonbane, yakni visual novel yang mengangkat mitos tentang Chtulu.

Film musim panas Kamen Rider Gaim memiliki tema sepakbola dan akan melibatkan partisipasi dari mantan pemain J-League, Masashi “Gon” Nakayama. Film musim panas Kamen Rider Gaim akan diputar perdana di Jepang bersamaan dengan film ToqGer pada tanggal 19 Juli ini.

Source : tokusatsunetwork.com
COMMENT