SHARE THIS ARTICLE

Merk aksesoris perak Dr MONROE akan merilis seri kolaborasi kedua mereka yang turut dirancang oleh sutradara “Ghost in the Shell: Stand Alone Complex” dan “Eden of the EastKenji Kamiyama.

GitS silver jewelry (1)
Kenji Kamiyama Wizard Skull Collection

Mengikuti rilisan sebelumnya, yang berjudul “Fossil of the Angel“, seri kolaborasi saat ini berfokus pada tema “Wizard Skull“, dan menampilkan berbagai ilustrasi karya Kamiyama yang dibuat menjadi aksesoris oleh desainer Dr MONROE, Masakazu Ito. Deretan 5 keping aksesoris ini termasuk liontin, gelang, dan cincin, dengan motif tengkorak ganda berdasarkan tema cyberpunk dari karya-karya Kamiyama di masa lalu. Beberapa item dicetak dengan kutipan dari Einstein, “In the middle of difficulty, lies opportunity (Di tengah kesulitan, terletak kesempatan)”.

Kepingan-kepingan aksesoris ini digambarkan sebagai penyampai pesan bahwa hari ini, ketika semuanya menjadi dihubungkan dengan komputer, dunia maya yang pernah ada dalam imajinasi sedang dalam proses menjadi kenyataan. Kamiyama menyatakan bahwa ia berharap setiap orang yang memiliki aksesoris ini muncul dengan cerita mereka sendiri untuk apa yang diwakili dua tengkorak tersebut.

Deretan aksesoris ini termasuk Wizard Skull Padlock Pendant (33.000 yen), Wizard Skull Pendant L (11.000 yen), Wizard Skull Pendant R (11.000 yen), Wizard Skull Bracelet (31.000 yen), dan Wizard Skull Ring (18.000 yen). Kepingan-kepingan aksesoris ini akan dijual di Jepang dari tanggal 15 Desember hingga 15 Januari.

GitS silver jewelry (6)
Sebuah ilustrasi karya Kamiyama.
GitS silver jewelry (2)
Wizard Skull Padlock Pendant
GitS silver jewelry (7)
Wizard Skull Bracelet
GitS silver jewelry (3)
Membuka pelat depannya akan memperlihatkan tengkorak lainnya.
GitS silver jewelry (4)
Wizard Skull Ring
GitS silver jewelry (5)
Plat depannya juga menyembunyikan motif tengkoraknya
GitS silver jewelry (8)
Wizard Skull Pendant R
GitS silver jewelry (9)
Wizard Skull Pendant L
Source : yattarjapan.com
COMMENT