SHARE THIS ARTICLE
Sushi makanan favorit saat Valentine (Foto:Okezone)
Sushi makanan favorit saat Valentine (Foto:Okezone)

Sushi ternyata makanan paling favorit yang dinikmati pasangan pada saat merayakan Valentine. Sementara cokelat justru berada pada urutan nomor tiga makanan yang paling banyak dikonsumsi saat Valentine.

Demikian hasil penelitian yang dilakukan oleh aplikasi penurun berat badan, Lose It! Mereka meminta pendapat lebih dari 20 juta anggotanya, tentang makanan apa yang mereka nikmati saat Hari Kasih Sayang.

Seperti dilansir Thedailymeal, Jumat (13/2/2015), ada empat makanan yang menjadi idola saat hari special yang jatuh pada 14 Februari.

Wine

Konsumsi wine meningkat sebanyak 58,67 persen pada saat perayaan Valentine.

Seafood

Konsumsi hidangan laut ini meningkat sebanyak 27,41 persen ketimbang hari-hari biasa.

Cokelat

Konsumsi cokelat meningkat sebanyak 30,12 persen. Jenis cokelat yang paling favorit yaitu milk chocolate, tempat kedua yaitu dark chocolate, dan tempat ketiga adalah white chocolate.

Sushi

Hidangan khas Jepang berbahan daging ikan mentah ini ternyata menduduki tempat teratas sebagai makanan favorit yang dinikmati saat Valentine. Konsumsi sushi meningkat sebesar 71,81 persen.

Sushi adalah makanan sensual, eksotik, namun akrab. Ini makanan yang sempurna untuk mengungkapkan perasaan yang paling intim,” kata Dr Roshini Raj, MD, internis di Lose It!.

Source : lifestyle.okezone.com
COMMENT