SHARE THIS ARTICLE

Susah tidur Bantal udang dari Jepang ini akan membantu kalian terlelap (1)

Bantal adalah salah satu penunjang yang dapat membantu nyenyaknya tidur seseorang, tapi ada juga beberapa bantal yang malah dapat membuat seseorang mengalami susah tidur, entah itu karena terlalu keras, atau malah terlalu empuk, sehingga dapat membuat leher sakit saat kita terbangun dari tidur. Tapi kini telah hadir bantal unik dari Jepang yang akan membantu kalian terlelap, dan bantal ini memiliki bentuk seperti udang yang akan melingkar di leher pemakainya, atau bisa digunakan seperti bantal biasa.

Susah tidur Bantal udang dari Jepang ini akan membantu kalian terlelap (2) Susah tidur Bantal udang dari Jepang ini akan membantu kalian terlelap (3) Susah tidur Bantal udang dari Jepang ini akan membantu kalian terlelap (4)

Seperti dilansir dari boredpanda.com & rocketnews24.com, bantal yang dinamakan ama-ebi ini memiliki ukuran 40 hingga 30 cm dengan berat sekitar 500 gram. Bantal ama-ebi yang namanya berarti udang manis ini juga bisa kalian gunakan saat bepergian dengan mengendarai bus, kereta, dan pesawat, atau bisa juga kalian gunakan saat sedang menonton TV. Selain itu, bantal yang dijual seharga 4000 yen ini juga bisa menjadi hadiah yang unik, apalagi untuk mereka yang alergi terhadap udang.

Sources :
COMMENT