SHARE THIS ARTICLE
Foto: copyright thinkstockphotos.com
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Jepang merupakan negara yang sangat terkenal dengan wanitanya yang luar biasa cantik dengan kulit putih dan wajah oriental. Seperti yang telah dilansir oleh rocketnews24.com, baru-baru ini sebuah majalah fashion di Jepang, AneCan membuat sebuah survey untuk mengetahui selera pria yang diinginkan para wanita Jepang.

Majalah ini target pembacanya adalah perempuan berusia 20-an dan 30-an. AneCan pun menanyakan pada para wanita Jepang manakah yang akan mereka pilih menjadi pasangan mereka, pria jelek dengan penghasilan setahun mencapai Rp 32 miliar atau lelaki ganteng tapi pengangguran.

Hasilnya cukup mengejutkan. Dari total 1000 koresponden, sebanyak 75,5% wanita Jepang lebih memilih memilih pria yang jelek namun kaya ketimbang pria ganteng namun miskin. Sisanya sebanyak 24,5% memilih yang sebaliknya. Selain itu dalam survey tersebut juga disebutkan bahwa kurang dari 25 persen wanita rela untuk membayar makan malam saat kencan asalkan mereka bisa menatap wajah pasangannya yang tampan.

Wah, bisa dibilang mayoritas wanita Jepang ternyata lebih berpikir dengan logika. Ini karena mereka sepertinya memang lebih mementingkan masa depan mereka. Untuk itu mereka memilih pria kaya namun jelek dibandingkan yang tampan namun miskin. Kalau kalian sendiri lebih memilih pria kaya jelek atau yang tampan tapi miskin sih?

Source : vemale.com
COMMENT