SHARE THIS ARTICLE

Info mengenai super sentai baru yang akan diberi judul Juuden Sentai Kyoryuger akhirnya terungkap juga. Kali ini telah ada logo resmi dan kostum dari para tokoh super sentai tersebut. Super sentai baru yang merupakan serial super sentai ke-37 tersebut disutradarai oleh Koichi Sakamoto dan Riku Sanjo, dan akan mulai diputar pada tanggal 17 Februari 2013 mendatang.

Kyoryuger terdiri dari sentai berwarna merah, hijau, hitam, biru dan pink, dimana sentai berwarna pink adalah satu-satunya wanita. Alat transformasinya menggunakan benda berbentuk baterai (disebut JuuDenChi) yang tenaganya diisi dengan kekuatan dino.

   

Tiap anggota memiliki mecha dinosaurusnya masing-masing, dengan mecha utama terdiri dari dua lengan dan bagian tubuh utama. Urutan transformasi dan penggabungan mecha-mecha tersebut akan diiringi oleh musik up-tempo, seperti musik samba, musik barat dan lainnya.

Selain itu, menurut laporan, dengan rendahnya penjualan merchandise dari serial Tokumei Sentai Go-Busters, Bandai Jepang menyebut bahwa serial tersebut bernuansa “gelap” dan mengatakan bahwa Kyoryuger akan menjadi sebuah serial yang “lebih ringan” namun “kuat”, dan memiliki atmosfir yang menyenangkan.

source : risingsuntokusatsu.com, twitter.com/hljboss

via : jefusion.com

COMMENT