SHARE THIS ARTICLE

sunnylin-taiwan-cosplay-boahancock-onepiece

Semuanya dimulai dengan One Piece. Musim gugur yang lalu, Gadis kelahiran Makau, Sunny Lin, menjadi terkenal dengan bercosplay sebagai karakter One Piece, Boa Hancock. Dikenal secara online di Asia, Jepang menyatakan bahwa Lin adalah gadis yang paling mendekati sebagai jelmaan hidup Boa Hancock dari One Piece.

Berbasis di Taiwan, Lin adalah gadis sampul untuk FHM Taiwan edisi Februari, yang menggarisbawahi betapa cepat perkembangannya dan bahwa sangat mungkin untuk membangun karir berdasarkan kemiripan dengan karakter One Piece.

Lin mampu mewujudkannya dalam lembaran halaman majalah seperti ini dalam perjalanannya untuk menjadi seorang superstar. Kemudian, menurut ET Today dari Taiwan, sesuatu pun berubah.

Saat perjalanannya akan melesat dan dijadwalkan untuk muncul dalam sebuah film, ia mengirim email pada manajernya, dan mengatakan bahwa ia ingin membatalkan kontraknya. Terlihat jelas apa yang menyebabkan perubahan tersebut. Tapi ia rupanya menulis, “Bukan berarti saya tidak ingin untuk menjadi terkenal, tetapi ada banyak hal yang saya belum bisa saya bicarakan.”

Manajernya, Lilian, mengatakan kepada ET Today bahwa sangat “disesalkan” bahwa ia tidak bisa melanjutkan jalan menuju ketenaran.

Sementara Lin tampaknya belum menjelaskan secara langsung apa yang mendorong hal ini, ia menulis secara online bahwa ia belum memiliki rencana untuk masa depan. “Saya hanya ingin bahagia,” tulisnya. “Itu bukan materi atau uang, tapi kebahagiaan dari hidup dengan bersikap jujur dan berhadapan dengan perasaan saya sendiri.”

Para penggemarnya khawatir bahwa Lin telah meninggalkan industri hiburan. Namun, ia muncul di Facebook pekan lalu, untuk menenangkan berbagai kekhawatiran dengan mengatakan tidak perlu khawatir dan menambahkan bahwa ia akan benar-benar mampu memulai sesuatu yang baru. Semoga semuanya baik-baik saja untuk Lin saat ia memulai perjalanan barunya.

Source: kotaku.com

COMMENT