SHARE THIS ARTICLE

Sulitnya menciptakan ulang adegan dalam anime melalui cosplay (1)Kadang, seorang cosplayer mengenakan kostumnya untuk mengikuti suatu acara, kompetisi, atau hanya sekedar berfoto. Tapi bagaimana ya kalau bercosplay itu untuk menciptakan ulang adegan dalam suatu anime untuk menghidupkannya di dunia tiga dimensi yang nyata? Apa bisa mirip seperti dalam anime aslinya? Grup cosplayer bernama Tux Team ini mencoba untuk menciptakan ulang adegan dalam beberapa anime. Bagaimana menurut kalian? Mirip atau tidak?

Seperti dilansir dari kotaku.com, sebelumnya grup ini pernah ditampilkan dalam bercosplay Big Hero 6. Yuk kita lihat beberapa penciptaan ulang adegan dalam anime kreasi mereka di bawah ini!

Noragami

Sulitnya menciptakan ulang adegan dalam anime melalui cosplay (3) Sulitnya menciptakan ulang adegan dalam anime melalui cosplay (4)Free!

Sulitnya menciptakan ulang adegan dalam anime melalui cosplay (5) Sulitnya menciptakan ulang adegan dalam anime melalui cosplay (6)My Love Story!!

Sulitnya menciptakan ulang adegan dalam anime melalui cosplay (7) Sulitnya menciptakan ulang adegan dalam anime melalui cosplay (2)Kunjungi situs resmi Tux Team untuk melihat foto-foto cosplay mereka yang keren!

All images via Tux Team

Source : kotaku.com
COMMENT