SHARE THIS ARTICLE
image: Koncent
image: Koncent

Lingkungan tenang menjadi dambaan setiap orang yang sedang bekerja atau membutuhkan konsentrasi saat belajar. Sayangnya pemakaian headset dengan musik berjalan terkadang dapat mengganggu lingkungan, terutama saat kita berada di perpustakaan dengan banyak orang di sekeliling kita. Untung saja ada alternatif lain yang dapat digunakan dengan menggunakan sumbat telinga berbentuk anjing mungil ini.

dmimipet-21
image: Koncent

Disebut d+ Mimi Pet, sumbat telinga buatan desainer Jepang bernama Mao Yamamoto ini dirancang khusus untuk memberikan ketenangan bagi mereka yang membutuhkannya. Cukup pisahkan sumbat telinga berbentuk anjing dachshund ini antara kepala dan ekor dan benamkan mereka di telinga kalian. Dengan seketika, dunia senyap akan menjadi milik kalian.

image: Koncent
image: Koncent
image: Koncent
image: Koncent

Tetapi perlu diperhatikan bahwa sumbat telinga ini tidak dapat digunakan di air. Jadi jangan sesekali membawa sumbat telinga berbentuk anjing ini berenang bila memang tidak diperuntukkan untuk dibersihkan. Tidak ingin kan dachshund lucu ini “mati tenggelam”? Lucu ya! Tapi kalau menggunakan sumbat telinga berbentuk anjing ini sepertinya malah sulit berkonsentrasi ya!

image: Koncent
image: Koncent
Source : roomie.jp
COMMENT