SHARE THIS ARTICLE

Edisi ke-27 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha telah mengumumkan pada hari Senin bahwa grup Sukima Switch dan band rock tacica akan membawakan lagu tema baru untuk second cours (seperempat tahun) dari serial anime Haikyu!!Mulai tanggal 6 Juli, anime tersebut akan menampilkan lagu pembuka dari Sukima Switch yang berjudul “Ah Yeah!!” dan lagu penutup dari tacica yang berjudul “Leo“. CD dari single Ah Yeah!!” akan mulai dijual pada tanggal 23 Juli.

Penulis lagu Takuya Oohashi dan Shintarou Tokita membentuk Sukima Switch pada tahun 1999. Vokal Oohashi dan sound production dari Tokita membawa mereka pada serangkaian lagu-lagu hit, dan duo tersebut menandai ulang tahun ke-10 dari debutnya dengan label mereka pada tahun 2013. Mereka telah memabwakan lagu tema untuk The Beast Player Erin, Doraemon: Nobita No Kyoryu, Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Pokémon Zoroark: Master of Illusions, Silver Spoon, Space Brothers, dan Tokyo Marble Chocolate.

Band rock tacica dibentuk di Sapporo pada tahun 2005, dan mini album debut mereka menduduki puncak peringkat lagu indie pada tahun 2007. Mereka pindah ke sebuah label besar pada tahun 2008 dan masuk ke jajaran top 10 dari peringkat album mingguan Oricon. Lagu-lagu mereka telah menghiasi soundtrack dari Naruto Shippuuden dan Space Brothers.

Weekly Shonen Jump juga menandai bahwa volume pertama dari Blu-ray Disc/DVD untuk anime-nya akan termasuk adaptasi drama CD dari cerita bonus “Tanaka-senpai no Akumu” dari volume kedua manga-nya. CD single untuk lagu penutup pertama dari anime-nya, “Tenchi Gaeshi” dari NICO TOUCHES THE WALLS, akan mulai dijual pada tanggal 11 Juni.

Cerita dari manga dan anime Haikyu!! karya Haruichi Furudate mengisahkan tentang Shouyou Hinata (disuarakan oleh Ayumu Murase), yang mulai bermain voli setelah melihat “raksasa kecil” yang bermain voli saat dia masih duduk di bangku SD. Dia menderita kekalahan yang menyakitkan pada turnamen pertama dan terakhirnya di SMP di tangan rivalnya, Tobio Kageyama (disuarakan oleh Kaito Ishikawa). Karena itu, Hinata bergabung dengan tim voli dari SMA Karasuno, dan berjanji ia akan membalas Kageyama.

Akan tetapi, Kageyama juga ada di tim Karasuno. Mantan rivalnya itu membentuk kombinasi yang legendaris dengan kelincahan Hinata dan keakuratan Kageyama dalam menangani bola. Bersama, mereka menghadapi turnamen lokal dan berjanji untuk bertemu dengan sekolah yang merupakan rival takdir Karasuno di tingkat nasional.

Sentai Filmworks telah melisensikan serial ini untuk Amerika Serikat untuk perilisan digital dan home videonya. Crunchyroll menayangkannya secara streaming bersamaan denga waktu tayangnya di Jepang.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT