SHARE THIS ARTICLE

Bagi beberapa wanita, menjaga tubuh agar tetap langsing itu cukup sulit, ada yang harus melakukan diet menjaga pola makan ataupun berolahraga secara teratur. Tapi wanita-wanita cantik dari Jepang ini tidak perlu diet atau berolahraga, dan mereka bisa makan dalam porsi yang banyak tapi tubuhnya tetap terlihat langsing. Bikin iri ya? Siapa saja mereka? Apa sih rahasianya? Berikut adalah wanita-wanita cantik dari Jepang yang banyak makan tapi tetap langsing dilansir dari beautygirlscollection.com.

Yuka Kinoshita

Sebelumnya wanita Jepang bertubuh kecil ini pernah dikabarkan mampu memakan 4 kg mie, dan ia juga diberi tantangan untuk menyantap 100 lembar roti yang membuatnya menjadi bahan perbincangan di banyak negara. Meski demikian Kinoshita yang memiliki tinggi 157 cm tubuhnya tetap ramping dengan berat 43 kg.

Sachiyo Masubuchi

Di balik kecantikan wajahnya dan tubuhnya yang ramping yang membuatnya terpilih menjadi Miss Kamakura saat ia kuliah di perguruan tinggi pada tahun 2012, ternyata wanita ini mampu melahap 2kg Yokozuna burger! Sebagai “makanan dasar,” Masubuchi biasa menyantap 3 porsi nasi setiap kali ia makan. Ia juga melahap mampu melahap sepuluh sayap ayam goreng dan setengah tubuh ayam goreng, dengan nasi dua porsi, dengan total berat 4 kg.

Azuki Moeno

Azuki Moeno adalah anggota dari idol group Bakusute Sotokanda Icchome yang juga merupakan anggota generasi pertama dari AKIHABARA Backstage pass. Wanita yang dijuluki Moeazu ini juga bisa melahap 175 nigiri sushi secara konsisten, 400 cangkir Wanko Soba, 2 kg daging dan kentang, 14 hidangan kari hijau (4,14 kg), dan satu porsi nasi goreng dengan bobot 2,5 kg.

Angela Sato

Wanita yang penampilannya mirip dengan penyanyi Angela Aki ini mampu menerima tantangan memakan kari dengan bobot 2,5kg. Semasa kanak-kanak ia dapat memakan 4 porsi mie cup. Walau terlihat seperti blasteran, Angela Sato adalah wanita asli Jepang. Ia juga mampu menyantap semangkuk seafood seberat 2 kilogram.

Yuri Ishizeki

Nama Yuri Ishizeki tiba-tiba mulai mencuat pada musim semi 2014 melalui suatu acara bertema perang melahap makanan. Wanita yang memiliki julukan Yurimori ini saat ini bekerja sebagai penata rambut di Prefektur Gunma. Kadang-kadang Yuri Ishizeki juga bisa menyantap 8 kg ramen.

Source : beautygirlscollection.com
COMMENT