SHARE THIS ARTICLE

wisteria japan (1) Apa kalian masih ingat dengan terowongan wisteria yang indah yang pernah dikabarkan beberapa waktu yang lalu? Nah, di bulan Mei ini, bunga-bunga di terowongan tersebut sedang mekar lho! Jadi kalau saat ini kalian sedang berlibur ke Jepang di dekat Kyushu utara, mampir saja ke Kitakyushu City di Prefektur Fukuoka untuk melihat keindahannya.

Seperti dikutip dari rocketnews24.com, untuk datang ke tempat ini kalian harus menempuh perjalanan selama satu jam ke arah timur laut dari Fukuoka City, melewati beberapa jalan berliku dan beberapa bukit-bukit hijau yang subur, dan kalian akan menemukan Kawauchi Wisteria Gardens. Terowongan wisteria yang memiliki panjang 220 meter ini terdiri dari dua variasi bunga wisteria (yang disebut fuji dalam bahasa Jepang). Namun, ada banyak pohon wisteria lain dan juga bunga lainnya di taman ini yang terjalin membentuk atap terowongan yang megah yang menjadi daya tarik utama dari taman ini.

wisteria japan (2) wisteria japan (3)Beberapa orang Jepang juga ada yang belum pernah berkunjung ke tempat ini, dan mereka berkomentar, “Saya tidak tahu bahwa wisteria seindah ini!” lalu, “Wow! saya benar-benar ingin pergi ke sana!” Ada juga orang-orang yang pernah berkunjung dan berkata, “Saya tidak sabar untuk pergi lagi ke sana tahun depan!” dan, “Tempat ini menakjubkan!

Terowongan ini adalah tempat yang sempurna untuk berkencan atau piknik bersama keluarga. Dalam daftar tempat yang paling indah di Jepang dan di dunia, Kawauchi sering berada di peringkat yang sangat tinggi. Di taman yang akan dibuka hingga akhir Mei ini, kalian akan benar-benar terpesona oleh bunga-bunganya, harumnya, dan suasananya. Jadi jangan sampai terlewatkan untuk mengunjunginya ya!

Informasi Taman
Kawauchi Wisteria Gardens
Alamat: Fukuoka-ken, Kitakyushu-shi, Yahata Higashi-ku, Kawauchi 2-2-46
Buka jam 09:00-18:00
Biaya masuk: 1.000 yen
Telepon: 093-652-0334

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT