SHARE THIS ARTICLE
image: Anime.es
image: Anime.es

Sangat menyenangkan memang bila memiliki replika senjata favorit kalian dari film ataupun anime. Sayangnya beberapa benda yang dijual di pasaran terkadang tidak sanggup memuaskan fantasi karena material yang buruk hingga barang tersebut cepat rusak. Tetapi tunggu dulu sampai kalian melihat replika senjata dari anime Psycho Pass ini!

Dibuat oleh sebuah perusahaan elektronik bernama Cerevo, replika senjata yang bernama Dominator Maxi ini benar-benar mampu melebihi ekspektasi para penggemar. Mulai dari detil produk sampai ke fungsinya. Seperti ditunjukan dalam video ini di mana senjata tersebut benar-benar mampu menyala dan berubah bentuk persis seperti dalam anime-nya.

Ternyata rahasia di balik kesempurnaan tersebut adalah pengawasan langsung dari sang sutradara Psycho Pass, Naoshi Shiotani. Sampai-sampai dia memasukkan 100 sampel suara ke dalam senjata tersebut sehingga mampu untuk benar-benar ‘berbicara’. Siapa yang ingin mencoba mengarahkan Dominator ini ke orang-orang dan mendengarkan suara “Crime Coefficient Score” berbunyi?

Source : japantoday.com
COMMENT