SHARE THIS ARTICLE

BabyMetal menyelesaikan tur lima kota mereka di Amerika Serikat dan berjalan pergi dengan suvenir untuk seumur hidup.

Lady-Gaga-Teams-up-with-BabyMetal (2)

Grup Pop Rock yang bersemangat dari Jepang ini memulai debut mereka di Amerika Utara sebagai aksi pendukung untuk sang Ratu Pop di rangkaian konser LADY GAGA’S artRAVE the ARTPOP ball dari tanggal 30 Juli hingga 6 Agustus. BabyMetal dan Lady Gaga menyambangi Pheonix, Las Vegas, California/Nevada, Denver, dan Salt Lake City untuk melakukan tur seperti angin puyuh yang tidak akan segera dilupakan.

Lady Gaga terlihat di barisan pinggir ber-headbang untuk lagu “Gimme Chocolate!” yang membuat para penggemar di Jepang bersemangat tak terkira hingga lebih kagum lagi ketika gadis-gadis itu berfoto dengan Lady Gaga dengan pose tangan membentuk kitsune (rubah). Foto grup tersebut, telah diunggah ke akun resmi Instragram Lady Gaga, yang dihiasi dengan kutipan “Baby Metal dan aku akan merobek wajahmu. #artRave #HearNewMusic

Lady-Gaga-Teams-up-with-BabyMetal (3)

Terasa sangat berarti untuk bisa tampil sebagai aksi pendukung utama bagi tur Lady Gaga di Amerika Serikat, meskipun kami senang kami juga terkejut dan cemas atas kesempatan ini.” ujar gadis-gadis itu dalam sebuah pernyataan resmi. “Para penonton pada penampilan awal kami tanggal 30 Juli pada awalnya diam tetapi kami melihat mereka benar-benar menyukainya dan pada akhirnya kami akhirnya berhasil menghibur mereka, dan mereka mengerti apa kami sebenarnya. Itu adalah pengalaman yang luar biasa dan berharga yang kami tidak pernah bisa lupakan.”

Lady-Gaga-Teams-up-with-BabyMetal (1)
image: natalie.mu

Tahun ini menjadi tahun pertama BabyMetal merasakan paparan internasional dan akan melihat gadis-gadis ini kembali ke Jepang untuk penampilan yang meledak-ledak pada tanggal 13 dan 14 September di Makuhari Messe di Chiba.

COMMENT